Siap-siap Menyambut All New Kijang Innova Generasi Ketiga

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

All New Kijang InnovaOTOMART, Jakarta – PT Toyota-Astra Motor dipastikan akan segera meluncurkan All New Kijang Innova dengan penampilan dan performa yang jauh berbeda dibanding sebelumnya. Mengusung tema The Legend Reborn, generasi ketiga mobil keluarga ini disebutkan dikembangkan dengan platform yang sama sekali baru. Desain dan performanya dikatakan jauh meninggalkan karakter lamanya dan akan ditawarkan dalam tiga tipe.

Mobil yang akan diluncurkan secara resmi pada 23 November ini akan didukung mesin dan berbagai fitur teknologi kelas atas. Aura kemewahan premium juga diklaim akan jauh lebih meningkat. Dalam platform desain dan performa yang sama sekali berbeda, mobil ini akan membawa konsumennya mencapai kepuasan lebih tinggi. “Platform All New Kijang Innova akan memberikan pengalaman jauh berbeda, “ ujar Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur TAM.

All New Kijang Innova 2Kehadiran All New Kijang Innova ini tidak saja akan memberi warna baru pada perkembangan pasar MPV di dalam negeri, tapi sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global. Ini terlihat dari dipilihnya Indonesia sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova (world premier) yang kini telah menjadi produk global Toyota.

Akan hadir dengan 3 tipe, yaitu G, V dan paling tinggi Q untuk semua line up All New Kijang Innova berbahan bakar bensin. Mesinnya berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i. Untuk line up berbahan bakar diesel, All New Kijang Innova menggunakan mesin Diesel baru tipe GD berkapasitas 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo)  dan Intercooler yang kinerjanya sudah teruji.

All New Kijang Innova 3Dilengkapi dengan transmisi otomatis terbaru 6 speed, All New Kijang Innova akan menjadi mobil MPV Medium pertama di Indonesia yang dilengkapi  fitur penunjuk pola  mengemudi (drive mode) yaitu, Normal, Eco Mode dan Power Mode yang selama ini hanya digunakan di mobil segmen sedan kelas atas. Bahkan pada line up  A/T,  transmisi 6 speed didukung teknologi Sport Sequential Shiftmatic yang membawa aura fun to drive ke dalam  All New Kijang Innova.

Dari sisi pengembangan produk, eksterior All New Kijang Innova tampil dengan desain yang lebih elegan dan kokoh dengan garis lebih dinamis, modern, berkarakter. Meninggalkan kesan konvensional, penampilan All New Kijang Innova berubah total dengan style bernuansa kendaraan cross over. Dipadu velg  16” (G dan V), dan17”(Q),  serta  desain lampu depan yang lebih modern, All New Kijang Innova tampil dengan nuansa futuristik yang lebih kental.

Mengusung konsep living room sebagai wujud  interior reborn, All New Kijang Innova juga dilengkapi berbagai perangkat yang tidak hanya dapat meningkatkan kenyamanan namun sekaligus mendukung gaya hidup digital. Desain dashboard yang lebih berkelas dipadu dengan kelengkapan fitur yang terdepan di kelasnya, seperti  advance audio menggunakan teknologi touch screen, smartphone connectivity, bluetooth, voice command dan aplikasi Toyota Move. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

4 Mobil Jeep Offroad Paling Dicari Tahun 2017

Otomart – Offroad merupakan salah satu kegiatan populer yang saat ini tengah menjadi trend di kalangan pecinta otomotif Tanah Air. Dengan track yang menguji nyali Anda sebagai seorang driver, tentu offroad mempunyai tantangan tersendiri, apalagi jika track yang Anda lalui … Lihat Selengkapnya

Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Oktober 2017 OTR Jakarta

Otomart – Dengan berbagai produk berkualitas yang dimilikinya membuat produsen otomotif asal Jepang ini dikenal ke seluruh dunia. Hal ini tentu berpengaruh pada penjualan produk-produknya yang dikenal sangat laris di belahan dunia manapun. Nah, dari berbagai produk terbarunya, terdapat beberapa … Lihat Selengkapnya

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya