Si Cantik Datsun Kembali Menggoda Pencari Mobil Keluarga

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Pembaca OTOMART Sudah kenal dengan Datsun Go+?

Datsun Go+ merupakan mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang diperuntukan bagi anda sekeluarga. Datsun Go+, selain memberikan kepraktisan untuk bepergian bersama keluarga dalam satu kabin mobil, Ia juga berkapasitas hingga 7 penumpang. Mantap bukan?

Si cantik Datsun dijamin akan memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan, Karena fasilitas dan mesin terbaik menjadi tonjolannya. Kenapa dia bisa dikatakan cantik? Coba saja anda tengok dari sisi desainnya, cantik bukan?

Tersedia empat warna pilihan menarik, seperti Bronze, White, Silver, dan Grey. Mana pilihan favorit anda? Selain warnanya, Datsun juga punya desain interior maupun eksterior yang cantik pula. Dilihat dari bagian manapun dia nampak anggun dan berkelas. Padahal sejatinya Datsun Go+ memiliki harga yang relatif lebih terjangkau di kelas MPV, tapi nyatanya dia terlihat lebih menawan. Datsun Go+ pun mampu bersaing dengan mobil kelas MPV lain seperti Ertiga, Xenia, Avanza dan lainnya.

Jika melihat bagian eksteriornya, krom pada grill depan dengan logo Datsun yang menempel, makin mempercantik penampakan depan Datsun Go+. Lalu bagian bemper terkesan sporty, apalagi dihiasi dengan lampu Kristal mewah.

Pindah ke bagian samping, bodi mobil dipertegas dengan balutan warna yang cantik, dengan lekukan-lekukan tipis menghiasinya. Terlihat stylis kan? Kesan elegan juga bisa dilihat dari bagian belakang mobil, dengan backlamp serta pintu bagasi yang terlihat mencolok.

Beralih ke bagian interior mobil, Datsun Go+ dibekali dengan interior berkelas dan berkualitas, baik dari area kemudi maupun area penumpang. Jok ditata rapi dengan lapisan kulit yang melekat di jok. Licin saat di duduki? Tentu tidak, jok ini dirangkai aman untuk dapat diduduki penumpang maupun pengemudi.

Nah, si cantik Datsun Go+ juga punya dapur pacu mesin yang handal. Nissan Datsun dilengkapi dengan mesin bertenaga 1200cc bertipe petrol engine yang dibalut dengan 3 silinder. Jadi mobil ini bisa berlari hingga 150km/jam. Tapi yang pasti Anda masih bisa menghemat bahan bakar lho. Sesuai kan dengan kebutuhan anda? bisa membawa satu keluarga tapi tetap hemat bahan bakar. Sangat menggoda kan?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...

Kurangi Emisi Gas Co2, Pemerintah Gandeng Mitsubishi Motors

OTOmart – Setelah menunggu lama akhirnya penandatanganan nota kesepahaman antara Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Siap-siap, Tahun Depan Toyota Astra Motor Siapkan Mobil Baru

OTOmart – PT. Toyota Astra Motor (TAM) bakal memanaskan pasar otomotif di tahun depan...

Jelang Akhir Tahun, Wuling Berikan Diskon Untuk Mobil Confero S

OTOmart – Menjelang akhir tahun 2017 sejumlah dealer otomotif mulai menawarkan berbagai penawaran menarik,...

Honda Prospect Motor Bikin Acara Battle of Efficiency Di Sentul

OTOmart – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Sabtu, 9 Desember 2017 kemarin mengadakan...

Datsun Go Cross Siap Meluncur Januari 2018 Mendatang, Ini Harganya

OTOmart – Datsun dikabarkan tidak lama lagi akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia. Hal...