Showroom Mobil88 Bekasi Pindah Lokasi Jadi Lebih Besar

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Bekasi – Perusahaan penyedia mobil bekas berkualitas, PT. Serasi Autoraya melalui Mobil88 merelokasi cabangnya yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. Pindahnya pusat mobil bekas milik Astra di Bekasi tersebut disebutkan sebagai bagian dari peningkatan pelayanan kepada konsumen menjadi lebih nyaman. Pasalnya, lokasi baru Mobil88 Bekasi ini memiliki luas dealer dua kali lipat lebih besar dibanding dealer sebelumnya.

“Relokasi cabang mobil88 Bekasi ini didasari atas kebutuhan pasar mobil bekas di Bekasi yang berkembang pesat, Sehingga Mobil88 meningkatkan kapasitas dealernya menjadi 2 kali lipat. Tentunya hal ini menunjukkan komitmen mobil88 dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya     di Bekasi,” ujar Hadi Winarto, Marketing Director PT Serasi Autoraya dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Ditambahkan Winarto, relokasi yang dilakukan menunjukkan komitmen mobil88 dalam memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya di Bekasi. Mobil88 Bekasi direlokasi ke area yang dua kali lebih luas, yakni ke Jalan Jendral Sudirman No. 1, tepat di depan Stasiun Kranji.

Di lokasi barunya, Mobil88 Bekasi diklaim semakin mudah dijangkau, memiliki area parkir dan display lebih luas yang akan memudahkan pelanggan dalam memilih unit. “Meskipun pertumbuhan ekonomi sedang melambat, bisnis mobil bekas itu tetap akan diminati,” tutur Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer mobil88.

Menurut Fischer, bisnis tersebut hingga kini masih sangat menjanjikan meski di tengah gencarnya promosi mobil murah (LCGC) dari sejumlah produsen. “Bekasi adalah wilayah dengan pangsa pasar mobil bekas yang sangat menarik, bahkan masuk ke dalam 10 kota dengan perputaran mobil bekas terbesar di Indonesia,” imbuh Fischer.

Pada hari peresmiannya itu mobil88 Bekasi memiliki stock mobil sekitar 300 unit. Mobil88 memberikan penawaran DP (down payment) kredit mobil mulai Rp 10 juta, sementara selama masa promo 19-20 September 2015 pembeli berkesempatan mendapatkan voucher Shop & Drive dan voucher belanja 500 ribu bagi pelanggan yang melakukan transaksi tukar tambah.

Tak hanya itu, mobil88 juga menyiapkan grandprize berupa cashback Rp18 juta dan sepeda motor bagi pelanggan yang beruntung. “Sekarang warga Bekasi bisa menikmati mobil bekas bebas banjir, bebas tabrakan dan dokumen terjamin dari mobil88,” tutup Hadi Winarto, Marketing Director PT Serasi Autoraya (SERA).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...

Resmi, Toyota Lakukan Perubahan Pada Sienta 2018 Versi Facelift

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Toyota Motor Corporation (TMC) memberikan sedikit perubahan...

Toyota Indonesia Punya Cara Tersendiri Hadapi Pelemahan Rupiah

OTOmart – Menghadapi pelemahan rupiah yang hampir menembus angka Rp15 ribu per dolar Amerika...

Harga Toyota Kijang Innova Naik Rp 3-6 Juta Karena Ini

OTOmart – Secara diam-diam Toyota menaikkan harga mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) unggulannya, Kijang...

Hyundai Motor Tanda Tangani MoU Dengan Pemerintah Indonesia

OTOmart – Awal pekan lalu Presiden Joko Widodo melakukan lawatan ke Korea Selatan. Salah...