Shell Lubricants Cari Dua Pemenang Nonton MotoGP Langsung Di Jepang!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Shell Lubricants Indonesia kembali meluncurkan program bergengsi bagi konsumen tanah air. Program ini bernama ‘Menangkan & Saksikan Langsung MotoGP Motegi Jepang Bersama Shell Helix Profesional’. Di sini, Shell Lubricants menawarkan konsumen setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional di seluruh Indonesia untuk memenangkan kesempatan menyaksikan ajang balap motor dunia secara langsung, yaitu MotoGP 2017 di Motegi Jepang pada Oktober mendatang.

shell-lubricants-cari-dua-pemenang-nonton-motogp-langsung-di-jepang

Di ajang ini, para pembalap MotoGP Ducati akan menunjukkan performa pelumas motor Shell Lubricants. Ducati merupakan pabrikan motor terkemuka dunia asal Italia yang telah lama menjalin kerjasama teknis dengan Shell. Nantinya, dua orang pemenang yang beruntung dalam program promosi ini akan terbang ke Jepang untuk bergabung dengan tim Shell Helix Profesional, dan juga para penggemar MotoGP lainnya dari seluruh dunia.

Baca juga: Shell Berikan Garansi Mesin Pertama di Indonesia Hingga 10 Tahun

Mereka akan hadir di sebuah ajang balap motor terkemuka dunia yang akan berlangsung di Motegi, Jepang sejak 13 Oktober hingga 15 Oktober 2017 mendatang. Seluruh akomodasi perjalanan untuk dua orang pemenang sepenuhnya ditanggung oleh PT Shell Indonesia.

“Kami gembira dapat menghadirkan pengalaman menyaksikan ajang balap MotoGP Motegi ini kepada para pelanggan setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional, sekaligus dapat berbagi motivasi untuk berinovasi kepada konsumen dan memberikan mereka peluang untuk menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat,” ujar Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia.

Untuk bisa mendapatkan pelumas Shell Helix Profesional yang memang telah sesuai dengan kebutuhan mesin mobil modern sekaligus berkesempatan untuk memenangkan dan menyaksikan langsung MotoGP 2017, pemilik mobil bisa mengganti pelumas mesin mobilnya di bengkel yang bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia yaitu Bengkel Resmi, 1Station, Mobeng dan Shop&Drive.

Baca juga: Jangan Main-main Dengan Oli Fastron SAE 10W-40

Selanjutnya, cukup dengan mengupload struk penggantian ke instagram dengan #DriveOnMotegi atau isi kupon undian dan masukkan ke dalam kotak Undian yang tersedia di bengkel. Para konsumen Shell Helix Profesional sudah bisa mengikuti promo ini. Adapun pengumuman pemenang akan dilakukan pada Agustus 2017 mendatang.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Banyak Model Terbaru, Harga Avanza Bekas Tetap Stabil

OTOmart – Ketika banyak mobil-mobil generasi terbaru ditawarkan dan dimunculkan bukan malah membuat Toyota...

MPV dan SUV Bekas Diprediksi Tetap Jadi Idola Hingga Akhir Tahun

OTOmart – Mobil bekas bergenre MPV dan SUV diprediksi oleh beberapa pemain mobil bekas...

Rupiah Melemah, Bikin Pedagang Aksesori Mobil Menjerit

OTOmart – Penjualan kendaraan roda empat yang sepanjang tahun ini mengalami pertumbuhan rupanya tidak...

Oktober Mendatang, Registrasi Kendaraan Wajib Cantumkan Nomor HP

OTOmart – Mulai bulan Oktober 2018 nanti, masyarakat yang akan membeli kendaraan baru wajib...

Mitsubishi Bocorkan Desain Mitsubishi Triton Terbaru

OTOmart – Demi menjaga persaingan serta membuat para konsumen tidak cepat bosan dengan model...

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...