Shell Hadirkan Oli Mesin Berkode ‘Professional’

posted in: Artikel Mobil | 3 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Shell Lubricants Indonesia resmi menghadirkan oli atau pelumas khusus untuk mesin mobil modern dan berperforma tinggi, yaitu Shell Helix Professional.

Shell Hadirkan Oli Mesin Berkode 'Professional'
http://www.otosia.com/

Shell Helix Professional hadir dalam tiga varian, yaitu Shell Helix Ultra Professional AV 0W40, Shell Helix HX8 Professional 0W20, dan Shell Helix HX7 Professional AV 5W30. Pelumas ini sengaja diciptakan untuk memenuhi persyaratan khusus sesuai permintaan pabrikan mesin Jepang, Amerika Utara dan Eropa (OEM). Ketiga oli dengan tingkat viskositas lebih encer ini dibuat dengan menggunakan teknologi terkini, seperti PurePlus Technology (bahan dasar gas alam) dan Active Cleansing Technology (menjaga kebersihan mesin).

“Shell Lubricants senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk pelumas berkualitas bagi para pemilik kendaraan sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan saat ini,” ujar VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio, dalam sambutannya di Jakarta.

Menurutnya, rangkaian pelumas terbaru ini memiliki tiga keunggulan utama, yaitu menghemat bahan bakar, menjadikan tarikan mesin lebih halus dan mesin lebih bersih.

“Rangkaian pelumas Shell Helix Professional diharapkan dapat membantu menghemat bahan bakar, menjadikan mobil dapat menempuh jarak lebih jauh dan ekonomis dengan tarikan lebih halus dan mesin yang lebih bersih,” papar Edward.

Pembuatan Shell Helix Professional menggunakan teknologi, seperti PurePlus Technology dan Active Cleansing Technology (ACT). Shell PurePlus Technology mampu mengubah gas alam menjadi bahan dasar oli yang sangat bening terbebas dari endapan kotor yang biasa ditemukan di pelumas berbahan dasar minyak mentah pada umumnya.

Dengan tingkat vikositas yang lebih encer 0W40, 0W20, dan 5W30 menjaga kinerja mesin tetap maksimal dan efisien baik di temperatur rendah atau tinggi. Aliran oli yang cepat juga memudahkan mesin dinyalakan dalam keadaan dingin dan panas. Hal ini juga dapat mengurangi gesekan sehingga lebih hemat bahan bakar yang cocok untuk mobil dengan sistem auto-stop and go. Sementara itu, Active Cleansing Technology-nya menjaga kebersihan mesin.

Saat ini, oli Shell Helix Professional dapat diperoleh di bengkel resmi OEM, SPBU Shell, dan jaringan bengkel Shop & Drive yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...

Tips Merawat Radiator Mobil Agar Tidak Jebol Karena Overheat

OTOmart – Radiator adalah salah satu komponen pada mobil yang sangat penting agar suhu...