Shell Berikan Garansi Mesin Pertama di Indonesia Hingga 10 Tahun

posted in: Artikel Mobil | 2 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Shell Indonesia meluncurkan program baru, yakni dengan memberikan garansi mesin kepada para penggunanya. Melalui program bernama Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W.), para pengguna pelumas Shell ini akan menerima jaminan garansi mesin hingga 10 tahun, atau 200.000 km.

Adapun pelaksanaan program ini adalah untuk setiap pembelian Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30 dan Shell Helix Astra 5W-30. Pemberian garansi ini merupakan inovasi yang diberikan Shell kepada para konsumennya di seluruh dunia.

Baca juga: Shell Hadirkan Oli Mesin Berkode ‘Professional’

Untuk Indonesia, Shell menyatakan, bila pemberian garansi ini merupakan yang pertama. Director Lubricants PT Shell Indonesia, Dian Andayasuri menyatakan, program ini menunjukkan keyakinan penuh Shell Lubricants terhadap kualitas dan kinerja produk pelumas mesin Shell Helix untuk kendaraan penumpang saat ini.

shell-berikan-garansi-mesin-pertama-di-indonesia-hingga-10-tahun
https://www.oto.com/

“S.H.E.W. diciptakan khusus untuk memberikan nilai tambah yang menguntungkan bagi para pengemudi mobil yang memilih Shell Helix. Kami bangga menjadi satu-satunya produsen pelumas di Indonesia yang menawarkan ketenangan dan keyakinan kepada para pengemudi mobil dalam perjalanan yang mereka lakukan,” papar Dian.

Setidaknya ada 14 komponen mesin yang dijamin dalam program ini, yaitu Piston and Piston Rings, Crankshaft and Bearings, Connecting Rods, Connecting Rod Bearings, Gudgeon Pin, Valves, Engine Block, Cylinder Head, Timing gear & Chains, Camshaft & Bearings, Cylinder Liner/Bore, Turbocharger, Cam Followers, Timing Belt (jika rusak diakibatkan oleh kerusakan mesin akibat pelumas).

Untuk mendapatkan garansi ini, kendaraan harus merupakan jenis kendaraan berpenumpang milik pribadi yang terdaftar di seluruh Indonesia, pabrikan/OEM kendaraan merekomendasikan pelumas viskositas 5W-30, 5W-40, 0W-40, 0W-20, kendaran baru atau kendaraan lama berusia maksimal 8 (delapan) tahun, atau berjarak tempuh maksimal 150.000 kilometer.

Baca juga: Dapatkan Hadiah Setiap Pembelian Oli STP Hingga Mei 2017

“S.H.E.W melindungi bagian-bagian penting dalam mobil mereka, menjaganya lebih lama, dan yang terpenting dari semuanya adalah garansi ini diberikan secara gratis,” pungkas Dian.

Selain itu, untuk mendapatkan layanan ini, para pemilik kendaraan juga harus mengganti pelumas mesin mobilnya di tempat yang direkomendasikan. Tempat yang dimaksud ialah lokasi yang memberikan layanan program S.H.E.W. yang berkerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia dan didukung mekanik terlatih yang membantu pendaftaran.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...