Sewa 3 Jenis Mobil Ini agar Mudik Anda Aman dan Nyaman

posted in: Berita Mobil | 4 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
sewa
Ilustrasi (Morguefile)

OTOmart – Salah satu solusi para pemudik yang berada di kota-kota besar adalah dengan menyewa mobil agar dapat kembali ke kampung halaman. Keuntungan menggunakan sewa mobil ketika melakukan mudik Lebaran adalah lebih fleksibel sebab Anda tidak perlu lagi harus repot untuk melakukan perawatan kendaraan.

Karena itu, tidak mengherankan jika menjelang Lebaran, berbagai rental mobil kebanjiran pesanan. Salah satu rental yang mendapatkan banyak pemesanan adalah TRAC (Astra Rent a Car) yang merupakan bagian dari Astra Grup. Bahkan dari tahun ke tahun, rental mobil yang merupakan bagian dari Astra Grup ini telah mencatat dua mobil favorit yang selalu menjadi incaran para pemudik setiap tahunnya.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Sewa Mobil Rental Buat Mudik Lebaran

Agus Riyadi, Chief Operating Officer Trac-Astra Rent a Car mengatakan bahwa menjelang Lebaran, permintaan mobil sewaan selalu mengalami peningkatan yang terbilang cukup signifikan. Bahkan kenaikannya pun minimal mencapai 30 persen jika dibandingkan dengan bulan lain sebelum Lebaran.

“Sama sepeti tahun lalu, jenis mobil yang paling banyak diminati oleh para konsumen jelang Ramadan dan Lebaran adalah Toyota Avanza dan Kijang Innova. Sedangkan untuk transmisi yang paling banyak diminati adalah transmisi manual, sebab selain lebih hemat bahan bakar, transmisi manual juga nyaman digunakan saat perjalanan jauh,” ucapnya, seperti dilansir laman Viva News, Senin (21/5).

Sedangkan untuk masa periode penyewaan mobil di rental mobil ini pun bervariasi, akan tetapi mayoritas konsumennya menyewa untuk jangka waktu sekitar tujuh hari.

Sejak memulai bisnisnya di penyewaan mobil, Trac telah mempunyai lebih dari 40 ribuan kendaraan yang siap disewakan dengan jenis yang beragam. Mulai dari sport utility vehicle, multipurpose vehicle hingga minibus.

Bahkan menjelang mudik Lebaran 2018 ini, Trac juga menawarkan beragam program promo menarik, seperti ‘Promo Mudik Tahun 2018 pakai Bus TRAC’ dan promo ‘Sewa mobil dapat potongan harga dan gratis tambahan hari’.

Baca Juga: TRAC-Astra Luncurkan Layanan Sewa Mobil Syariah Pertama Di Indonesia

Untuk promo mudik menggunakan bus Trac, bus yang digunakan adalah jenis elf dengan harga khusus serta beberapa rute tertentu. Sedangkan untuk promo sewa mobil mendapatkan potongan harga dan gratis tambahan hari, Trac memberikan penawaran khusus untuk reservasi lebih awal atau early bird bagi pemesanan mobil sewa hingga tanggal 31 Mei 2018.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Renault Triber 2019

OTOmart – Renault akhirnya secara resmi telah meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama...

Usai Lebaran, Harga Kijang Innova 2018 Masih Rp 200 Jutaan

OTOmart – Siapa yang tidak mengenal dengan Toyota Kijang yang merupakan salah satu MPV...

Harga Tiket GIIAS 2019 Tidak Naik, Mulai Dijual Pre Sale Hari Ini

OTOmart – Salah satu pameran otomotif kelas dunia,  yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Ini Alasan Banyak Orang Memilih Honda Mobilio Bekas

OTOmart – Low MPV nampaknya bukan hanya sekedar merajai produk mobil baru saja, melainkan...

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...