Setelah Terios Custom, Toyota Rush Siap Meluncur 26 Februari

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) terkesan tak mau kalah dengan saudaranya PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Kesan tak mau kalah muncul dalam hal peluncuran kendaraan berkelas di segmen SUV. Minggu lalu, ADM baru saja meluncurkan versi terbaru Terios Custom untuk dapat dinikmati konsumen setia Daihatsu. Sebagai informasi, Terios Custom dibanderol mulai Rp 228.1 juta (manual) dan Rp 242.2 (otomatis), dan tersedia varian X, R dan Adventure.

Lalu mobil apa yang akan diluncurkan TAM?

Kali ini dikabarkan bahwa TAM akan segera meluncurkan varian terbaru dari Toyota Rush. Versi line up Toyota Rush dinilai dapat memukau konsumen setia Toyota. Dijadwalkan pada pekan ini tanggal 26 Februari 2016, line up Toyota Rush akan menyapa masyarakat Indonesia.

Baca juga: Terios Custom Kembaran Toyota Rush Muncul Bulan Ini

Apa saja perubahannya?

Toyota Rush pertama kali diperkenalkan di tahun 2006, dan berhasil meraih tingkat tertinggi mengenai kepercayaan konsumen akan perfoma kendaraan. Hingga kini, penjualan Toyota Rush dinilai tak pernah sepi. Dan peluncuran versi terbarunya ini dilakukan demi meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota.

Setelah Terios Custom, Toyota Rush Siap Meluncur 26 Februari

Toyota Rush versi terbaru dirancang khusus, dengan kerangka yang lebih kokoh dan lebih sporty. Rancangan baru tersebut akan memberikan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih terjamin untuk mobil sekelas SUV. Penasaran seperti apa tampilan barunya?

Toyota Rush terbaru terdiri dari dua varian, pertama TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultima. Tersedia pula pilihan akomodasi 5 seater dan 7 seater. Selain itu juga line up dari Toyota Rush dibekali dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel. Mana yang kamu pilih?

Kesan sporty tentu saja terlihat dari ekterior kedua variannya, kenyamanan pun menjadi salah focus utama versi line up Rush. Menjadikan Rush versi anyar akan mendapatkan tempat tersendiri di hati konsumen.

Line up Rush 2016 menggunakan sasis model tangga (ladder chassis platform), kemudian dilengkapi dengan ground clearance yang ideal. Membuat Rush unggul untuk melintasi berbagai kondisi jalan Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya

Pertamina Lubricants Lakukan Ekspor Jajaki Pasar Mesir

OTOmart – Pelumas dalam negeri yang diproduksi PT Pertamina Lubricants kembali melakukan terobosan dengan mengekspor produknya ke pasar Timur Tengah. Dengan populasi penduduk mencapai 93,62 juta orang, Mesir menjadi pasar yang cukup potensial bagi Pertamina dan menyatakan keyakinannya bahwa produk … Lihat Selengkapnya

Toyota Sematkan New Hilux Dengan Mesin yang Lebih Bertenaga

Otomart – Toyota meningkatkan kinerja pada mobilnya yang bersegmen pick up 4×4, New Hilux. Mobil ini mempunyai mesin baru yang lebih bertenaga. Toyota berharap dengan adanya perubahan pada mesin ini, mampu memuaskan para konsumennya setelah delapan bulan pertama di tahun … Lihat Selengkapnya