Setelah Suzuki Dreza, Siapa Berikutnya?

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nampaknya sedang mempersiapkan rencana demi rencana, untuk mendongkrak penjualan di tahun 2016. Pabrikan ternama asal Jepang tersebut beberapa saat lalu telah meluncurkan sebuah MPV terbaru. New Ertiga Dreza, diluncurkan pada tanggal 7 Januari 2016. Lalu siapa berikutnya?

Sempat terdengar kabar, jika SIS akan memperkenalkan empat mobil terbaru di tahun ini. Pertama mobil MPV yang dikenal dengan nama New Ertiga Dreza, lalu mini SUV, kemudian medium SUV, lalu hatchback. Siapa mereka?

Baca juga: Hari ini, New Ertiga Dreza Diluncurkan!

Belum ada kabar pasti mengenai model mobil mana yang meluncur di Indonesia. Tapi, pihak SIS telah menyebutkan jika setelah Dreza, Suzuki Jimny akan meluncur kuartal kedua tahun ini. Benarkah? Akankah ia diluncurkan bulan April mendatang?

Setelah Suzuki Dreza, Siapa Berikutnya

Suzuki Jimnya merupakan mobil mini SUV fenomenal di negeri sakura. Desain eksterior maupun eksterior yang menggoda, juga kekuatan mesin yang mendukung kegiatan offroad, nampaknya akan menjadi salah satu pilihan favorit di Indonesia.

Soal harga, Donny Saputra selaku Direktur Pemasaran SIS menyatakan bahwa harga Jimny di Indonesia akan jauh lebih murah dibandingkan importir yang mematok harga kisaran Rp 500 jutaan. Tambahan pula, bahwa model SUV memang banyak diminati segala usia, mulai dari penggemar sedan hingga pecinta MPV yang sudah berkeluarga.

Baca juga: Penasaran dengan Harga Suzuki Jimny 2016?

Setelah dua model terbongkar, diperkirakan dua model berikutnya adalah Suzuki Vitara Brezza dan New Baleno. Suzuki Vitara Brezza merupakan versi baru dari SUV Grand Vitara. Di India, Vitara terlihat lebih mempesona dengan desain lebih modern dan gagah. Mesin juga diperbaharui dengan tetap mengusung hemat energi yang ia berikan. Mobil ini pastinya dapat bersaing dengan SUV tanah air.

Setelah Suzuki Dreza, Siapa Berikutnya

Kemudian New Baleno, apa yang baru dari produk yang telah lama dikenal masyarakat Indonesia ini? Akankah ia memberikan kualitas mesin yang lebih baik? Tunggu saja tanggal main hatchback ini di tanah air dan mampukah ia mengalahkan para hatchback pendahulunya?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...