Servis Mobil Kia Berhadiah Ke Korea

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Guna menyambut Hari Raya ldul Fitri 1436 H, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menyiapkan program menarik khusus di bulan Ramadhan ini. Seperti penawaran istimewa dan pelayanan khusus kepada para pelanggan setia Kia di Indonesia baik dalam hal penjualan maupun purna jual. Program-program ini merupakan bentuk apresiasi PT Kia Mobil Indonesia dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan setianya.

Pada bulan Ramadhan tahun ini, KMI memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian kendaraan Kia tipe apapun. Bertajuk “Bulan Penuh Berkah Persembahan Kia”, konsumen akan mendapatkan Cashback 8%, Program Trade in, Tenor angsuran sampai dengan 7 tahun, Cicilan kendaraan Kia mulai dari 2 jutaan dan Free Roofbox Hapro (khusus untuk pembelian Kia Picanto dan Kia Morning).

Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). KMI juga menyelenggarakan program “Service Pra-mudik, Berhadiah Liburan ke Korea” pada bulan Ramadhan ini. Program ini bertujuan mempersiapkan kendaraan dalam kondisi prima sehingga memberi kenyamanan kepada para pelanggan setia Kia yang akan melakukan perjalanan pada saat liburan Idul Fitri 1436 H.

Melalui program yang ber-tagline “Service Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya, Ke Korea Liburan-nya”, KMI memberikan beberapa penawaran diskon bagi yang melakukan servis di bengkel resmi Kia selama periode 15 Juni – 11 Juli 2015. Berupa Potongan biaya jasa perbaikan sebesar 20%, Potongan 10% untuk pembelian suku cadang (tidak termasuk busi, battery dan aksesori), dan Potongan 10% untuk oli mesin maupun oli transmisi

Selain itu, KMI juga memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia untuk mendapatkan hadiah seperti Grand Prize Gratis Liburan ke Korea untuk 1 pemenang (@2 orang), 1 buah Samsung Galaxy A, 2 buah Samsung Galaxy J1 DS, 3 buah Samsung Galaxy Young, hingga 10 buah voucher gratis Oli mesin. Program Service Pra-Mudik, berhadiah Korea ini berlaku di seluruh bengkel resmi yang akan serentak dimulai 15 Juni – 11 Juli 2015. Caranya setiap melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000 di semua bengkel resmi, para pelanggan berhak mendapatkan satu kupon undian.

Tak hanya itu, Kia juga menyiapkan Kia Pos Siaga di beberapa titik lokasi dan bengkel jaga yang akan beroperasional setiap hari, termasuk hari libur dengan jam operasional 08.30-16.00 (waktu setempat). Kia Pos Siaga dan Bengkel Jaga akan berlangsung selama masa libur lebaran dari tanggal 13 Juli sampai dengan 19 Juli 2015. PT Kia Mobil Indonesia juga menyiapkan Kia Guard yang siaga 24 jam bagi pemilik kendaraan Kia yang membutuhkan bantuan darurat.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sosialisasi Jadi Alasan Tol JORR Batal Naik

OTOmart – Rencana kenaikan tarif tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang sedianya akan...

Tes Psikologi SIM Bakal Dilakukan di Seluruh Indonesia

OTOmart – Tes psikologi bagi para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) sudah mulai disosialisasikan...

Tes Psikologi Dalam Pembuatan SIM Diragukan Ciptakan Keselamatan

OTOmart – Mendengar kabar bahwa pembuatan SIM harus melalui tes psikologi terlebih dahulu agar...

Mulai Besok Tol JORR Dikenakan Single Tarif Rp 15 Ribu

OTOmart – Jasa Marga besok, Rabu (20/6) akan menerapkan integrase transaksi untuk Tol Jakarta...

Sekarang Bikin SIM Harus Ikut Tes Psikologi

OTOmart – Bagi InaAnda yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi sebaiknya segera mempersiapkan diri...

Singapura Jadi Negara Dengan Harga Jual Mobil Tertinggi di Asia

OTOmart – Seperti yang diketahui, Singapura terkenal sebagai negara dengan berbagai jenis mobil berharga...