Sambut Pemilu, Servis Berkala di Auto2000 Dapat Gratis 2 Liter Oli

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
servis berkala
Ilustrasi (Blibli.com)

OTOmart – Tanggal 17 April 2019, masyarakat Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi untuk menentukan pemimpin masa depannya. Pemerintah pun menetapkan tanggal 17 April 2019 sebagai hari libur nasional untuk menyambut pesta demokrasi tersebut.

Jika pada tanggal 18 April 2019, Anda mengambil cuti, maka hingga akhir pekan, Anda dapat berlibur bersama dengan keluarga Anda. Meski begitu, jangan lupa untuk hadir dan mengikuti pesta demokrasi tersebut sebagai warga negara yang baik sebelum Anda berlibur.

Baca Juga: Mengintip Biaya Servis dan Pergantian Suku Cadang All New Livina

Namun, sebelum Anda berlibur sebaiknya Anda melakukan pengecekan mobil terlebih dahulu. Proses pengecekan mobil tersebut dapat dilakukan sambil Anda melakukan servis berkala.

Mengapa perlu untuk melakukan servis berkala?

Karena servis berkala dapat membantu Anda dan keluarga menjalani liburan dengan nyaman dan tenang tanpa khawatir terjadi kerusakan pada mobil yang Anda gunakan.

Jika mobil dalam kondisi yang prima, tentunya mengurangi potensi terjadinya masalah saat di jalan, seperti mogok atau mengalami kerusakan yang sulit untuk diperbaiki saat itu juga. Selain itu, servis berkala juga berguna untuk tetap menjaga performa mobil tetap optimal ketika digunakan.

Servis berkala juga dapat mendeteksi potensi terjadinya masalah, sehingga dapat dilakukan langkah perbaikan saat itu juga. Hal ini tentunya dapat mereduksi risiko timbulnya biaya yang lebih besar akibat dari kerusakan yang semakin parah.

Satu hal yang pasti, dengan melakukan servis berkala secara rutin, memastikan bahwa klaim garansi Anda tidak gugur jika suatu saat terjadi kerusakan yang disebabkan catatan kondisi mobil serta rekaman perbaikan yang tercatat dengan baik.

Sebab, jika servis berkala tercatat dengan rapi dan jelas, membuat harga jual mobil Anda ikut terjaga. Hal ini dikarenakan track record mobil dapat secara jelas terlihat oleh calon pembeli.

Karena itu, bagi Anda yang ingin pergi liburan setelah pemilu 2019, dapat terlebih dahulu melakukan servis berkala. Jika Anda pemilik mobil Toyota, Anda dapat melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000.

Baca Juga: Ini Yang Bikin Biaya Servis Avanza Manual dan Matik Berbeda

Apalagi Auto2000 membuat program khusus “Tunjukkan Jarimu” bagi Anda yang telah menggunakan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019. Dalam program ini, Anda berhak mendapatkan promo potongan biaya part oli sebesar 2 Liter TMO synthetic atau potongan harga TMO sebesar Rp 190 ribu (berlaku untuk TMO jenis lain) dengan cara melakukan Booking Service di Auto2000.

Program ini berlaku bagi para pelanggan yang ingin membeli dan melakukan penggantian Spare Part untuk kebutuhan servis yang dibeli di cabang Auto2000.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan. Segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...

Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

OTOmart – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah mulai mensosialisasikan perluasan sistem ganjil genap...

Ini Keuntungan Menggunakan Garansi Mobil Bekas

OTOmart – Hingga kini masih banyak masyarakat Indonesia yang salah kaprah mengenai perbedaan antara...

Dalam Proses Pengembangan, Toyota Luncurkan Innova Hybrid 2021

OTOmart – Kijang Innova merupakan salah satu kendaraan unggulan Toyota berjenis medium MPV yang...

Mau Beli Livina Bekas? Berikut Ini Panduan Lengkapnya

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Nissan Grand Livina bekas menjadi salah satu kendaraan...