Semua Merek Mobil Bisa Servis Di Bengkel Ini

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Bengkel umum PIT & GO baru saja diresmikan oleh Denso Sales Indonesia dan Kikijaya Airconindo. Uniknya bengkel baru ini menerima servis dari semua jenis dan merek mobil yang masa garansi servis di bengkel resmi sudah habis.

Biasanya, pemilik mobil baru akan memanfaatkan jasa servis gratis di bengkel resmi. Bengkel PIT & GO ini menyasar mobil yang sudah berusia 4 sampai 15 tahun yang sudah tidak memiliki jasa servis gratis.

“Kita general workshop. Semua merek kami terima di sini. PIT & GO ingin maintain mobil yang setelah lewat masa garansinya,” kata owner PIT & GO, Anton Halim di Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (3/10/2016).

Bengkel hasil kerja sama dengan Denso, Aisin dan Toyota Tsusho ini menempati lahan seluas 2.600 m2 di Ciputat, Tangerang Selatan. Pelayanan di bengkel ini meliputi servis AC mobil, salon dan cuci mobil, spooring balancing dan maintanance mobil seperti ganti oli dan perawatan berkala. Terdapat pengecekan 35 item komponen mobil, pengecekan 39 item pada bagian bawah mobil dan pengecekan 24 item pada sistem AC mobil.

Soal harga servis di bengkel ini, Anton belum bisa menjawab dengan angka pasti. Namun, menurutnya harga servis di bengkel ini bakal lebih murah dibanding bengkel resmi produsen mobil.

“Strategi dari Desemua-merek-mobil-bisa-servis-di-sininso itu kita punya harga di antara authorized (bengkel resmi merek mobil) dan general workshop (bengkel umum). Kalau carmaker workshop (bengkel resmi merek mobil) mungkin paketnya lebih banyak, di kita mungkin item-nya tidak se-complicated mereka. Harga belum bisa dipastikan, ini masih menunggu Denso yang set. Mereka akan set range harga yang bisa diterima pelanggan mobil 4-15 tahun,” kata Anton.

Anton mengatakan, saat ini pihaknya memberikan promo berupa diskon servis AC. “Paket service AC yang biasanya pengisian freon, penggantian cabin filter, dan pencucian evaporator diskon 50 persen, selama Oktober,” kata Anton.

Kini, bengkel PIT & GO sudah memiliki 8 mekanik untuk quick service dan 4 mekanik repair. Masih ada beberapa mekanik lagi yang sedang dilatih.

“Mekanik umumnya dari Denso yang training. Denso datangkan teknisi dari berbagai negara yang sudah punya pengalaman untuk training mekanik. Ada sebagian yang dari carmaker workshop juga kita training,” ujar Anton.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Toyota Avanza Bekas Rajai Pasar Mobil Bekas di Indonesia

OTOmart – Selama periode Oktober 2019, Toyota Avanza bekas masih mengukuhkan dirinya sebagai mobil...

Harga Nissan X-Trail Bekas Kini Mulai Dari Rp70 juta

OTOmart – Menjelang libur akhir tahun 2019, banyak masyarakat yang mulai berburu mobil bekas....

Tips Merawat Mesin Isuzu Panther Diesel Agar Performa Tetap Stabil

OTOmart – Sejak awal kemunculannya, Isuzu Panther yang tergolong ke dalam jenis mobil MPV...

Tips Memilih Kaca Film Mobil Murah Namun Berkualitas

OTOmart – Salah satu aksesoris yang sering dicari dan banyak beredar di pasaran adalah...

Ternyata Ini Alasan Mengapa Kijang LGX Banyak Dicari!

OTOmart – Di antara banyak varian model Kijang yang beredar di pasar mobil bekas...

Banyak Dicari, Segini Harga Hyundai Santa Fe Sekarang!

OTOmart – Jika Anda ingin memiliki mobil SUV bekas dengan tampilan yang gagah, mempunyai...