Semakin Mudah Beli Suku Cadang Tata Motors Via Tokopedia

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) semakin mantap untuk berjualan suku cadang di dunia maya, khususnya di toko-toko online tanah air. Tata Online Parts Shop (TOPS) merupakan nama yang digunakan untuk memperjualbelikan suku cadang secara online, dan dikelola langsung oleh diler-diler di seluruh Indonesia.

semakin-mudah-beli-suku-cadang-tata-motors-via-tokopedia
http://otomotif.kompas.com/

Baru-baru ini, TMDI kembali memperkuat layanan onlinenya ini dengan menggandeng PT Tokopedia. TMDI resmi menjalin kerjasama ini melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Tokopedia. Adapun tujuan utama TMDI yakni untuk meningkatkan pembelian suku cadang Tata secara online.

TOPS Official Store akan membuat konsumen mudah melakukan pencarian suku cadang asli Tata dan cepat dalam melakukan pemesanan. Nantinya, tidak kurang dari 300 suku cadang asli Tata baik yang reguler dan spesifik tersedia di TOPS Official Store. Kemudian secara bertahap, TMDI akan menambah jenis dan jumlah suku cadang asli yang dipajang di sana.

Seluruh suku cadang yang tersedia di TOPS Official Store sama persis dengan yang terpasang di setiap kendaraan Tata Motors (tidak ada kualitas nomor dua). Harganya pun dijamin sama di seluruh Indonesia.

Baca juga: BMW Mudahkan Akses Layanan Purna Jual Via Online

Menariknya, TMDI menyatakan bahwa semua pembelian melalui toko online ini tidak dibebani biaya pengiriman, dengan syarat dalam masa promo minimal untuk satu tahun.
TMDI secara intens bekerjasama dengan Java Motors, pengelola TOPS, memastikan pengiriman suku cadang asli dilakukan pada hari yang sama, dan menyertakan garansi untuk semua pesanan pembelian yang dilakukan melalui TOPS Official Store Tokopedia.

Pelanggan juga dapat menikmati manfaat pembayaran dengan angsuran sampai 12 bulan dengan bunga nol persen untuk pembelian sebesar atau lebih dari Rp 500.000 dengan pilihan 16 bank.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, dalam keterangan resmi (25/4/2017), mengatakan bahwa TOPS Official Store sangat cocok untuk era digital saat ini.

“Kemitraan antara TMDI dan Tokopedia adalah salah satu yang pertama di industri otomotif di Indonesia, demi menampung bertambahnya minat belanja online para konsumen di Indonesia. Kemitraan ini bersifat jangka panjang dan akan membantu mempersiapkan solusi-solusi baru bagi konsumen kami di masa yang akan datang,” ujar Biswadev.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Alasan Pentingnya Merawat Lampu LED Pada Mobil Anda

OTOmart – Saat ini rata-rata mobil keluaran terbaru ini telah mengusung jenis lampu light...

Ini Plus Minus Beli Mobil Honda City 2003, Biar Nggak Kaget!

OTOmart – Jika Anda merupakan pecinta otomotif, terutama merek Honda. Maka tentu pernah mendengar...

Kendaraan Anda Berdebu? Jangan Lagi Gunakan Kanebo! Ini Alasannya

OTOmart – Salah satu penyebab mengapa permukaan kendaraan seringkali kotor adalah debu yang disebabkan...

Punya Gaji Rp 4 Juta? Mampukah Kreditnya Disetujui Leasing?

OTOmart – Mobil saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat, terutama yang...

Selama Awal Tahun 2019, Penjualan Mobil Bekas Alami Peningkatan

OTOmart – Gaikindo sebagai induk otomotif di tanah air pada beberapa waktu yang lalu...

Rekomendasi MPV Bekas, Nissan Serena Bekas Dibanderol Rp 150 Juta

OTOmart – Punya daya angkut serta tingkat kepraktisan yang baik, membuat mobil bersegmen MPV...