Suzuki Klaim Biaya Perawatan Suzuki XL7 Cuma Rp 3.800 Per Hari

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
biaya perawatan suzuki xl7
Ilustrasi (Source: Jateng Pos)

OTOmart – Sebagai salah satu pemain baru di pasar otomotif Indonesia, Suzuki XL7 telah banyak dipesan. Hal ini terlihat dari laporan Suzuki yang mengklaim surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk produknya ini telah mencapai angka 2.000 unit per bulan. Lalu berapakah biaya perawatan Suzuki XL7 ini?

Kepala bidang servis dan layanan purna jual PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Riecky Patrayudha mengatakan bahwa biaya perawatan Suzuki XL7 adalah menurut jarak tempuh 50.000 km atau 2,5 tahun, dimana para pelanggan tidak perlu membayar biaya servis serta spare part alias bebas biaya.

Baca Juga: Sejak Dirilis, Suzuki XL7 2020 Terjual Sebanyak 1.700 Unit

“Kami akan terus berusaha untuk selalu memberikan produk serta layanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami. Salah satunya adalah pelanggan Suzuki XL7 melalui layanan extraordinary dalam biaya perawatan Suzuki Xl7 secara berkala hingga 50.000 km atau dalam jangka waktu 2,5 tahun,” ucap Riecky, seperti dilansir laman Suara.com

“Kalau dihitung, konsumen hanya keluar uang Rp 3.800 per harinya,” ucap Riecky lagi.

Sedangkan untuk biaya kepemilikan, mobil terbaru dari Suzuki ini mempunyai biaya yang cukup kompetitif di kelasnya. Hal ini dapat kita simpulkan dari biaya perawatan secara berkala selama 5 tahun atau ketika odometer menyentuh angka 100.000 km dimana biaya yang dikeluarkan berada di angka kisaran Rp 6,9 juta saja untuk seluruh varian.

Meski biaya perawatannya cukup terjangkau, namun pihak Suzuki tetap mengharapkan agar para pelanggan Suzuki tetap rajin untuk terus melakukan servis mobil di bengkel resmi. Dengan begitu, kondisi mobil akan dapat terus prima dan terjamin orisinalitas dari suku cadang yang digunakannya.

Bagi Anda yang ingin membeli Suzuki XL7 all varian selama periode Maret 2020, maka para pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan program servis gratis serta layanan perawatan secara berkala serta suku cadang hingga 50.000 km.

Baca Juga: Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

“Kami berharap agar layanan purnajual yang kami tawarkan ini mampu terus memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan dari Suzuki Indonesia, sehingga membuat seluruh konsumen dapat tetap percaya untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki,” terang Riecky.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bunuh Virus Corona di Kabin Dengan Proses Sterilisasi Ini

OTOmart – Salah satu bagian mobil yang berpotensi menjadi media penyebaran virus Corona atau...

Bagian Mobil Ini Perlu Dibersihkan Agar Terhindar Dari Virus Corona

OTOmart – Salah satu upaya dalam melindungi diri dari penyebaran virus corona atau covid-19...

Scuto Indonesia Sediakan Jasa Penyemprotan Disinfektan Gratis

OTOmart – Dengan semakin berkembangnya penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, tentu membuat para...

Layar MID Agya Baru Kini Ada Indikator ECO, Ini Fungsinya

OTOmart – Toyota akhirnya telah secara resmi meluncurkan Agya baru berdesain facelift. Mobil ini...

Toyota Agya 2014 Jadi Mobil LCGC Paling Laris, Segini Harganya!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Toyota Agya menjadi salah satu mobil berjenis LCGC...

Dampak Buruk Tangki Bensin Mobil Bekas Sering Kosong

OTOmart – Salah satu hal yang patut dihindari oleh para pemilik mobil bekas adalah...