Sedan Premium Bekas Taksi Seharga 180 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Tak hanya menjalani bisnis alat transportasi umum, taksi, kini Blue Bird mulai merambah dunia bisnis mobil bekas. Bukan mobil bekas biasa yang mereka jual, melainkan mobil bekas taksi yang masih memiliki kondisi layak pakai. Tentu saja kelebihan lain yakni harga yang lebih miring dibandingkan mobil bekas lain.

Blue Bird menyatakan keseriusannya menekuni bisnis mobil bekas dengan memperjualbelikan dua model taksi miliknya. Selain Toyota Limo, Mercedes-Benz E200 Kompressor siap diikutsertakan dipasarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan Toyota Avanza tipe terendah.

sedan-premium-bekas-taksi-seharga-180-jutaan
http://www.otomania.com/

Sedan mewah asal Eropa bekas taksi premium ini ditawarkan dengan harga Rp 180 juta. Bagi konsumen yang tertarik, Blue Bird menyediakan kemudahan pembayaran dengan dua cara, yakni kredit dan tunai.

“Kami bikin seperti umum, konsumen bisa beli cash atau kredit tinggal pilih. Mereka juga bisa test drive dan kami berikan garansi selama tiga bulan atau 3.000 km,” ucap General Manager Used Car PT Blue Bird Hery Sugiarto kepada wartawan di Purwakarta, Jumat (13/1/2017).

Proses kredit, lanjut Hary, sudah menggandeng beberapa perusahaan pembiayaan. Sedangkan untuk uang muka awal konsumen cukup membayar Rp 25 juta.

“Paling lama itu empat tahun, cicilan rata-rata per bulan Rp 4 jutaan. Garansi kami kasih hanya untuk mesin, dengan syarat saat 1.000 km pertama konsumen wajib cek kondisi mobil di tempat kami,” kata Hary.

Untuk ketersedian barang cukup banyak, karena tiap bulan ada unit yang diremajakan. “Stok tiap bulan antara 60 sampai 70 unit dengan rata-rata keluaran 2009,” kata Hary.

Selain menjual E200 dalam bentuk orisinal, Blue Bird juga punya paket modifikasi. Konsumen yang berminat mengubah tampilan bisa difasilitasi dengan biaya tambahan.

“Hanya modifikasi ringan di pelek dan gril depan. Biasanya ada konsumen yang ingin tampil lebih muda, tapi itu di luar harga Rp 180 juta, mereka harus tambah biaya tergantung model peleknya,” ucap Hery.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Pengiriman Maret 2020

OTOmart – Semakin meningkatnya tren mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV), membuat banyak pabrikan...

Ini Penyakit Pada Honda CRV Bekas Yang Sering Terjadi

OTOmart – Honda CRV bekas kini masih menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia, mengingat statusnya...

Daftar 10 Mobil Terlaris 2019 Berdasarkan Data Gaikindo

OTOmart – Sepanjang tahun 2019 lalu, total penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia berhasil...

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...