Sedan BMW Seri 3 Raih Pengharagaan Top Safety Pick+

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Akhirnya BMW membuktikan kualitas keamanan sedan buatannya. BMW baru saja meraih penghargaan untuk sedan BMW Seri 3 sebagai ‘Top Safety Pick+’ yang diberikan oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). BMW meraih penghargaan tersebut setelah sebelumnya melalui serangkaian uji tabrak. Penghargaan ini disebutkan memang sejalan dengan komitmen panjang BMW dalam memberikan aspek keamanan kelas dunia kepada setiap model kendaraannya.

Sebagai informasi, untuk dapat meraih Top Safety Pick+ 2017 sebuah kendaraan harus memperoleh penilaian tertinggi pada lima jenis uji tabrak khas IIHS. Penilaian tersebut meliputi uji tabrak ringan dan sedang dari depan dan samping, pengujian kekuatan atap kendaraan serta, tangkai headrest, nilai advanced atau superior, juga dibutuhkan untuk pencegahan tabrakan dari arah depan. Ditambah penilaian yang baru diterapkan di tahun 2017, yaitu untuk lampu depan kendaraan.

Baca juga: Meski Dibanderol Milyaran, Popularitas BMW i8 Makin Meningkat

“Keberhasilan BMW Seri 3 terbaru dalam meraih penghargaan dari IIHS merupakan bukti nyata keberhasilan BMW dalam memberikan fitur keamanan terbaik bagi para konsumen. Untuk BMW, aspek keamanan dan keselamatan merupakan hal dasar dan wujud tanggung jawab perusahaan atas kepercayaan konsumen,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communication BMW Indonesia.

Prestasi ini ditambahkan Jodie akan menjadi pemacu semangat untuk terus menghadirkan sistem keselamatan dan perlindungan terbaik di setiap model kendaraan baik bagi pengendara maupun penumpang. BMW Seri 3 Sedan terbaru telah melalui serangkaian pengukuran small overlap untuk model tahun 2017. IIHS telah mengevaluasi BMW Seri 3 baru ini pada Desember 2016 dengan penilaian ‘GOOD’ dari uji tabrak small overlap, yang memastikan BMW Seri 3 Sedan 2017 mendapatkan penilaian TSP+.

Dengan adanya penilaian tersebut, maka konsumen tidak perlu ragu untuk menjadikan SMW Seri 3 sebagai sedan keluarga. BMW akan terus memberikan produk berkelas yang pastinya memiliki fitur terbaik yang tidak dimiliki kendaraan lain.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya