Sebelum Meluncurkan Versi Baru, Chevrolet Obral Stok Lama Dulu!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Bagi anda yang tengah mencari crossover buatan Chevrolet seperti Chevrolet Trax, saat ini dirasa menjadi saat yang paling tepat untuk memilikinya. Pasalnya pabrikan asal Amerika Serikat ini tengah melakukan obral besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, obral yang diberikan yakni dengan memberikan diskon/potongan pembelian yang cukup besar hingga Rp 50 juta. Tentunya potongan harga ini diklaim menggiurkan dan cocok untuk dimanfaatkan pencari Chevrolet Trax.

sebelum-meluncurkan-versi-baru-chevrolet-obral-stok-lama-dulu

Potongan itu diberikan oleh tenaga penjual dari diler Chevrolet kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Banyak promo digulirkan dan bisa dipilih oleh konsumen, mulai dari uang muka cuma Rp 30 juta atau bunga nol persen, hingga diskon jika membeli secara kredit.

Dilansir dari KompasOtomotif, salah satu calon konsumen menceritakan pengalamannya ketika akan membeli Chevrolet, dikatakan bahwa potongan atau diskon itu diberikan karena ada program run out. Produk Chevrolet Trax yang didiskon juga merupakan stok lama, sembari menunggu stok baru yang akan segera meluncur beberapa bulan ke depan.

Baca juga: Chevrolet Trailblazer Ramaikan Persaingan di Kelas SUV 7 Penumpang

“Kata tenaga penjual, facelift baru masuk April paling cepat. Jadi yang model 2016 didiskon” ujar calon konsumen, Selasa (14/2/2017).

Nanti, potongan diskon itu, lanjut sang konsumen, bisa dijadikan potongan uang muka. Misalnya, uang muka Rp 100 juta, pembeli tinggal menyediakan Rp 50 juta. Besaran cicilan tetap mengikuti skema dengan uang muka Rp 100 juta.

“Beberapa tenaga penjual beda-beda diskonnya. Ada yang memberi potongan Rp 45 juta, ada juga yang Rp 50 juta. Salah satunya memberikan pilihan besaran uang muka mulai Rp 15 juta” ucap calon konsumen.

Masalahnya, seperti kebanyakan model yang sedang run out, tidak banyak pilihan warna yang bisa diboyong. Hampir semua diler menyatakan bahwa warna oranye—yang merupakan “hero colour” dari Chevrolet Indonesia—sudah habis.

Saat ini, hanya warna merah dan silver dengan tahun pembuatan 2016 yang tersedia. Jika anda berminat meminang crossover Trax ini, silakan kunjungi diler terdekat.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya