Sebelum Meluncurkan Versi Baru, Chevrolet Obral Stok Lama Dulu!

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Bagi anda yang tengah mencari crossover buatan Chevrolet seperti Chevrolet Trax, saat ini dirasa menjadi saat yang paling tepat untuk memilikinya. Pasalnya pabrikan asal Amerika Serikat ini tengah melakukan obral besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, obral yang diberikan yakni dengan memberikan diskon/potongan pembelian yang cukup besar hingga Rp 50 juta. Tentunya potongan harga ini diklaim menggiurkan dan cocok untuk dimanfaatkan pencari Chevrolet Trax.

sebelum-meluncurkan-versi-baru-chevrolet-obral-stok-lama-dulu

Potongan itu diberikan oleh tenaga penjual dari diler Chevrolet kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Banyak promo digulirkan dan bisa dipilih oleh konsumen, mulai dari uang muka cuma Rp 30 juta atau bunga nol persen, hingga diskon jika membeli secara kredit.

Dilansir dari KompasOtomotif, salah satu calon konsumen menceritakan pengalamannya ketika akan membeli Chevrolet, dikatakan bahwa potongan atau diskon itu diberikan karena ada program run out. Produk Chevrolet Trax yang didiskon juga merupakan stok lama, sembari menunggu stok baru yang akan segera meluncur beberapa bulan ke depan.

Baca juga: Chevrolet Trailblazer Ramaikan Persaingan di Kelas SUV 7 Penumpang

“Kata tenaga penjual, facelift baru masuk April paling cepat. Jadi yang model 2016 didiskon” ujar calon konsumen, Selasa (14/2/2017).

Nanti, potongan diskon itu, lanjut sang konsumen, bisa dijadikan potongan uang muka. Misalnya, uang muka Rp 100 juta, pembeli tinggal menyediakan Rp 50 juta. Besaran cicilan tetap mengikuti skema dengan uang muka Rp 100 juta.

“Beberapa tenaga penjual beda-beda diskonnya. Ada yang memberi potongan Rp 45 juta, ada juga yang Rp 50 juta. Salah satunya memberikan pilihan besaran uang muka mulai Rp 15 juta” ucap calon konsumen.

Masalahnya, seperti kebanyakan model yang sedang run out, tidak banyak pilihan warna yang bisa diboyong. Hampir semua diler menyatakan bahwa warna oranye—yang merupakan “hero colour” dari Chevrolet Indonesia—sudah habis.

Saat ini, hanya warna merah dan silver dengan tahun pembuatan 2016 yang tersedia. Jika anda berminat meminang crossover Trax ini, silakan kunjungi diler terdekat.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mulai Besok Tol JORR Dikenakan Single Tarif Rp 15 Ribu

OTOmart – Jasa Marga besok, Rabu (20/6) akan menerapkan integrase transaksi untuk Tol Jakarta...

Sekarang Bikin SIM Harus Ikut Tes Psikologi

OTOmart – Bagi InaAnda yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi sebaiknya segera mempersiapkan diri...

Singapura Jadi Negara Dengan Harga Jual Mobil Tertinggi di Asia

OTOmart – Seperti yang diketahui, Singapura terkenal sebagai negara dengan berbagai jenis mobil berharga...

Gunakan BBM RON 92 Agar Kendaraan Bertenaga Saat Arus Balik

OTOmart – Menjelang arus balik Lebaran, kekhawatiran para pemudik yang menggunakan mobil pribadi dalam...

Pemerintah Siapkan Jalur Alternatif Mudik dari Banten ke Surabaya

OTOmart – Selain melewati jalan Tol Trans Jawa, para pemudik yang menggunakan mobil pribadi...

Daftar Diskon Jalan Tol Selama Mudik Lebaran 2018

OTOmart – Mudik merupakan sebuah tradisi turun temurun yang dilakukan oleh warga muslim di...