Sambut Ramadhan, DP 8 Jutaan Bawa Pulang Mobil Suzuki

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jabodetabek – Sambut ramadhan, beragam program menarik diberikan oleh beberapa agen pemegang merek otomotif di tanah air. Tak terkecuali, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang ikut serta memeriahkan perayaan ramadhan, dengan beraneka program yang telah dipersiapkan. Pihak SIS kembali mengadakan program penjualan nasional bertajuk ‘Tripl3Bonus’.

“Mengusung tagline program Lebih Banyak Lebihnya!, Suzuki Carry pick up memberikan banyak kelebihan dengan unsur yang dimilliki yaitu : I.L.M.U yang terdiri dari Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muatannya banyak, dan Untung di ujung”.

sambut-ramadhan-dp-8-jutaan-bawa-pulang-mobil-suzuki
http://www.suzuki.co.id/

Program ini telah dilaksanakan di tahun sebelumnya, namun karena tingginya antusiasme dari para calon konsumen, tahun ini SIS kembali mempersembahkan program bagi para konsumen. Program ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2016 mendatang. Program diadakan dengan tujuan untuk memberikan keringanan dan kemudahan, bagi para konsumen Suzuki dalam memiliki kendaraan roda empat Suzuki.

Di program ini, pihak SIS memberikan penawaran menarik berupa DP rendah mulai 8 jutaan, cicilan menarik, serta biaya administrasi rendah. Program ini dikhususkan untuk pembelian Pick Up No 1 di Indonesia, yakni Carry Pick Up dan Mega Carry. Jadi DP 8 juta bisa bawa pulang mobil Suzuki?

Penjualan kedua mobil ini cukup tinggi dari tahun ke tahun. Hal tersebut membuktikan jika Pick Up milik Suzuki telah terpercaya dan telah dicintai masyarakat. Apalagi di kuartal pertama tahun 2016, Pick Up Suzuki berhasil berdiri di posisi teratas dengan jumlah penjualan tertinggi.

Namun, DP rendah mulai dari 8 jutaan ini dikhususkan bagi calon konsumen yang membeli di dealer area Jabodetabek. Di luar itu? Jangan khawatir karena calon pembeli dapat menghubungi dealer Suzuki secara langsung.

Dikutip dari laman Suzuki, *Program DP Mulai 8* Jutaan ini hanya berlaku di wilayah JaBoDeTaBek, dan untuk promo ‘Tripl3Bonus’ di luar wilayah JaBoDeTaBek, calon konsumen dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat di kota domisilinya.

Program Trip3Bonus ini membidik para wirausahawan yang berada di Indonesia. Dengan adanya program maka pihak SIS akan senantiasa ikut serta membantu masing-masing bidang usaha yang mereka kelola.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Oktober 2017 OTR Jakarta

Otomart – Dengan berbagai produk berkualitas yang dimilikinya membuat produsen otomotif asal Jepang ini dikenal ke seluruh dunia. Hal ini tentu berpengaruh pada penjualan produk-produknya yang dikenal sangat laris di belahan dunia manapun. Nah, dari berbagai produk terbarunya, terdapat beberapa … Lihat Selengkapnya

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya

Pertamina Lubricants Lakukan Ekspor Jajaki Pasar Mesir

OTOmart – Pelumas dalam negeri yang diproduksi PT Pertamina Lubricants kembali melakukan terobosan dengan mengekspor produknya ke pasar Timur Tengah. Dengan populasi penduduk mencapai 93,62 juta orang, Mesir menjadi pasar yang cukup potensial bagi Pertamina dan menyatakan keyakinannya bahwa produk … Lihat Selengkapnya