Sambut Ramadhan, DP 8 Jutaan Bawa Pulang Mobil Suzuki

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jabodetabek – Sambut ramadhan, beragam program menarik diberikan oleh beberapa agen pemegang merek otomotif di tanah air. Tak terkecuali, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang ikut serta memeriahkan perayaan ramadhan, dengan beraneka program yang telah dipersiapkan. Pihak SIS kembali mengadakan program penjualan nasional bertajuk ‘Tripl3Bonus’.

“Mengusung tagline program Lebih Banyak Lebihnya!, Suzuki Carry pick up memberikan banyak kelebihan dengan unsur yang dimilliki yaitu : I.L.M.U yang terdiri dari Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muatannya banyak, dan Untung di ujung”.

sambut-ramadhan-dp-8-jutaan-bawa-pulang-mobil-suzuki
http://www.suzuki.co.id/

Program ini telah dilaksanakan di tahun sebelumnya, namun karena tingginya antusiasme dari para calon konsumen, tahun ini SIS kembali mempersembahkan program bagi para konsumen. Program ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2016 mendatang. Program diadakan dengan tujuan untuk memberikan keringanan dan kemudahan, bagi para konsumen Suzuki dalam memiliki kendaraan roda empat Suzuki.

Di program ini, pihak SIS memberikan penawaran menarik berupa DP rendah mulai 8 jutaan, cicilan menarik, serta biaya administrasi rendah. Program ini dikhususkan untuk pembelian Pick Up No 1 di Indonesia, yakni Carry Pick Up dan Mega Carry. Jadi DP 8 juta bisa bawa pulang mobil Suzuki?

Penjualan kedua mobil ini cukup tinggi dari tahun ke tahun. Hal tersebut membuktikan jika Pick Up milik Suzuki telah terpercaya dan telah dicintai masyarakat. Apalagi di kuartal pertama tahun 2016, Pick Up Suzuki berhasil berdiri di posisi teratas dengan jumlah penjualan tertinggi.

Namun, DP rendah mulai dari 8 jutaan ini dikhususkan bagi calon konsumen yang membeli di dealer area Jabodetabek. Di luar itu? Jangan khawatir karena calon pembeli dapat menghubungi dealer Suzuki secara langsung.

Dikutip dari laman Suzuki, *Program DP Mulai 8* Jutaan ini hanya berlaku di wilayah JaBoDeTaBek, dan untuk promo ‘Tripl3Bonus’ di luar wilayah JaBoDeTaBek, calon konsumen dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat di kota domisilinya.

Program Trip3Bonus ini membidik para wirausahawan yang berada di Indonesia. Dengan adanya program maka pihak SIS akan senantiasa ikut serta membantu masing-masing bidang usaha yang mereka kelola.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...