Sambut Ramadhan, DP 8 Jutaan Bawa Pulang Mobil Suzuki

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jabodetabek – Sambut ramadhan, beragam program menarik diberikan oleh beberapa agen pemegang merek otomotif di tanah air. Tak terkecuali, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang ikut serta memeriahkan perayaan ramadhan, dengan beraneka program yang telah dipersiapkan. Pihak SIS kembali mengadakan program penjualan nasional bertajuk ‘Tripl3Bonus’.

“Mengusung tagline program Lebih Banyak Lebihnya!, Suzuki Carry pick up memberikan banyak kelebihan dengan unsur yang dimilliki yaitu : I.L.M.U yang terdiri dari Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muatannya banyak, dan Untung di ujung”.

sambut-ramadhan-dp-8-jutaan-bawa-pulang-mobil-suzuki
http://www.suzuki.co.id/

Program ini telah dilaksanakan di tahun sebelumnya, namun karena tingginya antusiasme dari para calon konsumen, tahun ini SIS kembali mempersembahkan program bagi para konsumen. Program ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2016 mendatang. Program diadakan dengan tujuan untuk memberikan keringanan dan kemudahan, bagi para konsumen Suzuki dalam memiliki kendaraan roda empat Suzuki.

Di program ini, pihak SIS memberikan penawaran menarik berupa DP rendah mulai 8 jutaan, cicilan menarik, serta biaya administrasi rendah. Program ini dikhususkan untuk pembelian Pick Up No 1 di Indonesia, yakni Carry Pick Up dan Mega Carry. Jadi DP 8 juta bisa bawa pulang mobil Suzuki?

Penjualan kedua mobil ini cukup tinggi dari tahun ke tahun. Hal tersebut membuktikan jika Pick Up milik Suzuki telah terpercaya dan telah dicintai masyarakat. Apalagi di kuartal pertama tahun 2016, Pick Up Suzuki berhasil berdiri di posisi teratas dengan jumlah penjualan tertinggi.

Namun, DP rendah mulai dari 8 jutaan ini dikhususkan bagi calon konsumen yang membeli di dealer area Jabodetabek. Di luar itu? Jangan khawatir karena calon pembeli dapat menghubungi dealer Suzuki secara langsung.

Dikutip dari laman Suzuki, *Program DP Mulai 8* Jutaan ini hanya berlaku di wilayah JaBoDeTaBek, dan untuk promo ‘Tripl3Bonus’ di luar wilayah JaBoDeTaBek, calon konsumen dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat di kota domisilinya.

Program Trip3Bonus ini membidik para wirausahawan yang berada di Indonesia. Dengan adanya program maka pihak SIS akan senantiasa ikut serta membantu masing-masing bidang usaha yang mereka kelola.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Wuling Juli 2018

OTOmart – Dalam beberapa bulan belakangan ini, dua produk mobil keluaran terbaru dari pabrikan...

Lakukan Ekspansi, Toyota Kirimkan 800 Unit Fortuner ke Vietnam

OTOmart – Setelah sempat tertunda akibat adanya pengetatan aturan impor kendaraan sejak bulan Januari...

Demi Keselamatan, Pemilik Mobil Honda Disarankan ke Bengkel Resmi

OTOmart – Dengan teridentifikasinya cacat di bagian inflator airbag membuat Honda melakukan recall kepada...

Wuling Motors Ulang Tahun, 3 Hal Ini Jadi Pencapaiannya

OTOmart – Wuling Motors telah setahun berada di Indonesia melalui PT SGMW Motors Indonesia....

Honda Luncurkan CR-V Diesel Terbarunya di India, Indonesia Kapan?

OTOmart – Pasar SUV di Indonesia ternyata cukup menjanjikan. Dimana pada paruh tahun ini...

Inilah Fitur Mobil Agya Terbaru Juli 2018 Serta Harganya

OTOmart – Salah satu produk kembar buatan Toyota, yaitu Toyota Agya telah mengalami beberapa...