Sambut HUT Toyota Ke-45, Akan Ada Kejutan Spesial!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Toyota Indonesia yang ke-45, akan ada kejutan spesial bagi para konsumen setianya. Adapun acara yang telah dipersiapkan bertajuk Toyota Classic Concert 2016 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Konser dalam rangka perayaan HUT akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016.

Dengan konsep “Music that Moves Lives”, konser ini akan menyentuh kehidupan orang-orang yang menyaksikan konser maupun yang tidak. Selain itu, TCC 2016 juga akan menjadi konser amal.

sambut-hut-toyota-ke-45-akan-ada-kejutan-spesial

Nantinya seluruh hasil penjualan tiket konser akan didonasikan untuk mendukung program pendidikan, peningkatan infrastruktur dan fasilitas 10 sekolah pemenang lomba Toyota Eco Youth.

“Tahun ini, sebagai momentum perayaan 45 tahun Toyota Indonesia dan sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, kami berencana untuk mengadakan konser amal bertajuk Toyota Classics Concert 2016,” ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Uniknya, konser ini didasari oleh keyakinan bahwa musik dapat menggerakkan kehidupan. Melalui musik yang merupakan bahasa universal, kita dapat memberikan sesuatu atau berkontribusi terhadap masyarakat dan memperkaya nilai-nilai kehidupan di masa depan.

Untuk mendukung konser ini, para musisi sudah siap beraksi. Sebut saja Baltic Neopolis Orchestra dari Szczecin, Polandia. Grup yang memperoleh Polish Grammy untuk Album of the Year in 2015 akan menghibur Anda.

Selain itu, ada juga penampilan Turandot, Carmen, La Traviata, dan Madame Butterfly, TCC 2016 juga didukung pianis asal Singapura, Pamela Tan-Nicholson, serta violis Vasco Vassilev yang juga merupakan Art Director TCC 2016.

Bukan cuma itu, Indonesia juga semakin bangga karena akan ada pertunjukkan lagu Indonesia Raya oleh local choir & orchestra Dari Purwacaraka Music School serta penampilan artis ternama Indonesia, Isyana Sarasvati.

Pada tahun 2016, rangkaian TCC ke-27 akan dimulai dari 22 Oktober hingga 11 November 2016, yang digelar di beberapa negara Asean, yaitu Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Laos, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Vietnam.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya