Sambut Honda BR-V, Daihatsu Terios Banting Harga

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Demi menyambut pesaing baru Daihatsu Terios yakni Honda BR-V. Daihatsu Terios melakukan terobosan baru berupa “banting” harga, dengan menawarkan diskon pembelian hingga Rp 19.5 juta sampai akhir tahun 2015. Diskon puluhan juta yang bisa dinikmati para pecinta otomotif di tanah air. Diskon ini juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah penjualan pada tahun 2015. Dan agar Daihatsu Terios dapat bersaing dengan Honda BR-V di awal tahun 2016.

Sambut Honda BR-V, Daihatsu Terios Banting Harga

Daihatsu Terios dan Honda BR-V berada di kelas yang sama, yaitu di kelas Low Sport Utility Vehicle (LSUV). Namun, jika dilihat dari spesifikasinya, dapat dikatakan bahwa Honda BR-V lebih unggul dibandingkan dengan Daihatsu Terios.  Hanya saja, harga Honda BR-V lebih tinggi dibandingkan dengan Dahatsu Terios.

Menurut informasi dari situs resmi Daihatsu, Daihatsu Terios untuk tipe terendah (X MT) dibanderol seharga Rp 186 jutaan, dan untuk tipe tertinggi (R AT Adventure) dibanderol seharga Rp 243 juta. Tentu saja jika diskon akhir tahun bisa Anda dapatkan, maka harga Daihatsu Terios akan semakin meringankan beban pengeluaran Anda, bukan?.

Berbeda dengan harga Daihatsu Terios, harga Honda BR-V terpaut 20 jutaan jika dibandingkan dengan Terios versi tertinggi dan Honda BR-V versi tertinggi pula. Namun, jika Anda memang mencari mobil yang memiliki spesifikasi komplit dan unggul, Pilihan tepat bisa Anda jatuhkan kepada Honda BR-V. Sebaliknya, jika Anda mencari mobil tangguh dengan harga tak terlalu tinggi, jatuhkan pilihan kepada Daihatsu Terios, dan manfaatkan diskon akhir tahun, yang dipersembahkan Daihatsu untuk Anda pecintanya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

DFSK Glory 580 Resmi Meluncur, Berikut Harga Resminya

OTOmart – Setelah diperkenalkan di pabriknya yang berada di Cikande serta diluncurkan ke publik...

Xpander Siap Rebut Kembali Tahta MPV Dari Avanza Bulan Ini

OTOmart – Pada Juni 2018 kemarin, total penjualan Mitsubishi Xpander memperoleh hasil yang kurang...

Mitsubishi Motors Naikkan Harga Xpander dan Pajero

OTOmart – Mitsubishi Motors Indonesia akhirnya mengkonfirmasi kenaikan harga dua produk unggulannya, yaitu Mitsubishi...

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Wuling Juli 2018

OTOmart – Dalam beberapa bulan belakangan ini, dua produk mobil keluaran terbaru dari pabrikan...

Lakukan Ekspansi, Toyota Kirimkan 800 Unit Fortuner ke Vietnam

OTOmart – Setelah sempat tertunda akibat adanya pengetatan aturan impor kendaraan sejak bulan Januari...

Demi Keselamatan, Pemilik Mobil Honda Disarankan ke Bengkel Resmi

OTOmart – Dengan teridentifikasinya cacat di bagian inflator airbag membuat Honda melakukan recall kepada...