Sambut Hari Kartini, Nissan Datsun Bagi Diskon Khusus Wanita

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Riau – Dealer Nissan Datsun Duri sebagai salah satu dealer resmi Datsun, yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman no 64 Mandau, Bengkalis, Riau akan menggelar Showroom Event dalam rangka memperingati hari Kartini, Sabtu (22/4/2017) mendatang. Nissan Datsun Duri telah mempersiapkan banyak promo menarik, khususnya bagi kaum wanita yang hadir di sini.

Kepala Cabang Nissan Datsun Duri, TJ Tobing sebagaimana dilansir dari GoRiau.com (GoNews Grup) menyebutkan setiap pemesanan mobil atas nama wanita akan mendapatkan diskon menarik serta voucher belanja dengan total puluhan juta rupiah. Tentunya program ini sayang sekali untuk dilewatkan.

Baca juga: Hyundai Tawarkan Promo Bunga 0% Selama IIMS

“Tepat tanggal 21 April seluruh masyarakat Indonesia merayakan Hari Kartini. Sosok RA Kartini pelopor emansipasi wanita ini akan kita jadikan tema pada acara Showroom Event akhir pekan ini. Banyak promo spesial di hari tersebut, sayang jika pelanggan setia Nissan Datsun tidak memanfaatkannya,” kata Tj Tobing, Senin (17/4/2017).

sambut-hari-kartini-nissan-datsun-bagi-diskon-khusus-wanita
https://www.oto.com/

Promo khusus kaum perempuan ini, sebagai apresiasi Nissan Datsun Duri bagi wanita-wanita hebat penerus Kartini masa depan. Saatnya wanita masa kini memiliki mobil pribadi untuk aktivitas sehari-hari bersama anak saat suami sedang bekerja. Salah satu mobil yang bisa dilirik bagi wanita diantaranya, Datsun GO, Nissan March, sedan All New Nissan Teana. Mobil-mobil tersebut didesain untuk dapat dinikmati baik kaum laki-laki maupun kaum perempuan.

“Penawaran spesial, harga spesial khusus wanita ini jangan dilewatkan. Hanya sekali dalam setahun, mobil merek Nissan dan Datsun merupakan kendaraan yang paling ekonomis dan efisien, perawatannya juga mudah dan terjangkau,” tuturnya.

Di acara ini, nantinya akan ada berbagai hiburan serta aneka kuliner nikmati siap memanjakan lidah anda di Showroom Event Nissan Datsun Duri kali ini. Selain untuk memperingati hari kartini, acara ini juga dikhususkan untuk menjaga kedekatan antara pihak dealer dengan konsumen beserta keluarganya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya