Sambut 17-an, GIIAS Punya Lomba Berburu Pokemon

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Oleh karenanya pihak penyelenggara dengan dukungan berbagai peserta pameran, akan mengadakan program menarik seharian.

Pagi hari, diberitakan pihak GIIAS akan mengadakan upacara bendera yang diikuti peserta pameran. Seperti dilansir dari lama Tribunnews.com, “Karena 17 agutus hari kemerdekaan kita, sebagai penyelenggara pun harus ikut memperingati,” ujar Ketua IV GAIKINDO, Rizwan Alamsjah ketika, di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

“Kita akan mengadakan upacara bendera pukul 08.00 WIB, yang diikuti peserta pameran otomotif di GIIAS 2016,” sambungnya.

Menurutnya, upacara tersebut dilakukan untuk ikut memperingati jasa pahlawan yang dulu telah berjuang memerdekan Indonesia.

Selain itu, penyelenggara telah mempersiapkan beragam kegiatan bernuansa 17-an, yakni SETRUK (Semangat Tarik Truk), SABI (Semua Pasti Bisa) dan SLOMOT (Slow Motion Motorcycle). Lomba akan diselenggarakan di lobby hall 3A arena GIIAS 2016 di Indonesia Convention Exhibtion (ICE), BSD City, Tangerang.

sambut-17-an-giias-punya-lomba-berburu-pokemon

Ada pula acara seru lain yakni berburu Pokemon Go di area pameran. Kegiatan yang menggandeng komunitas Pokemon Go Jakarta ini mengharuskan peserta untuk memecahkan telur Pokemon dan menyelesaikan beberapa misi yang sudah disiapkan panitia. Target lomba adalah 200 orang peserta dan terbuka untuk semua kalangan.

Tak sekedar kegiatan senang-senang pada puncak peringatan HUT ke-71 RI, promo khusus untuk abdi negara pun sudah disiapkan. Khusus anggota TNI, veteran, Polri dan guru bisa menikmati keseruan GIIAS 2016 secara cuma-cuma dengan cara menunjukan kartu identitas pengenal pada 17 Agustus 2016.

Seperti diketahui, GIIAS 2016 diikuti sekitar 361 stand peserta pameran termasuk 31 merek kendaraan dari APM, yang terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover.

Selain itu ada juga brand seperti Lexus Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, Wuling dan 6 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.

Total ada 22 kendaraan model baru yang rencananya akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2016, dan 11 mobil konsep juga akan dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya