Sales Mulai Tawarkan New Xenia 2019 Dengan Mesin 1.500cc

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
new xenia 2019
Tampilan Daihatsu Xenia 2019 (Gardu Oto)

OTOmart – Dari berbagai kabar yang merebak perihal kemunculan New Xenia 2019 dan New Avanza 2019, terdapat salah satu hal menarik yang perlu dibahas, yaitu kemunculan mesin berkapasitas 1.5 liter. Akan tetapi, berdasarkan kabar yang beredar, unit Xenia dengan mesin berkapasitas 1.5 liter ini hanya sekitar 60 unit saja per bulannya.

Karena itu, menjelang peluncuran New Xenia 2019, para wiaraniaga diler Daihatsu pun tengah gencar menawarkan New Xenia 2019 dengan mesin berkubikasi 1.500 cc ini kepada para konsumen di Jakarta.

Baca Juga: Bocoran Lengkap Fitur-Fitur Dari Daihatsu Xenia Terbaru

“Selain Anda dapat memesan yang 1,3 liter, Anda juga dapat memesan New Xenia 2019 dengan mesin berkapasitas 1,5 liter yang tentunya lebih bertenaga,” ucap salah satu tenaga penjual, seperti dilansir laman Kompas.com.

Selain itu, tenaga penjual tersebut pun membocorkan jika Xenia terbaru 2019 dengan mesin berkapasitas 1,5 liter tersebut akan diberi nama R Deluxe yang merupakan varian termahal dari kendaraan ini. Varian ini menggantikan tipe Sport yang pada model sebelumnya telah ada.

“Untuk harganya sih belum dapat kami informasikan, tapi untuk varian 1.300 cc hingga saat ini sih harganya masih sama seperti model lamanya, namun tidak ada diskon. Itu saja sih perbedaannya,” terang Sales tersebut.

Untuk saat ini, Daihatsu Xenia dibanderol mulai dari harga Rp183 juta hingga Rp218 juta dengan varian yang ditawarkan antara lain yaitu, X dan R dengan perbedaan terletak pada style-nya, yaitu STD, DLX dan Sporty.

Sedangkan untuk New Xenia 2019 terbaru, berdasarkan bocoran informasi yang didapat dari Kementerian Dalam Negeri pada bulan Desember lalu menginformasikan jika generasi terbaru dari Xenia bakal tersedia dalam dua varian, yaitu 1.5R MT dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor atau NJKB sebesar Rp149 juta dan varian 1.5R AT dengan nilai NJKB sebesar Rp158 juta.

New Xenia 2019 dikabarkan bakal mempunyai fitur-fitur canggih yang sebelumnya tidak ada pada model sebelumnya, namun dengan tetap mempertahankan beberapa hal yang sudah tersedia seperti pada model lamanya.

Baca Juga: Daihatsu Jamin Kursi Belakang Xenia Terbaru Bukan Kursi Monyet

Salah satunya adalah kelegaan kabin. Bahkan Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra pun sampai menjamin jika Daihatsu Xenia generasi terbaru ini bakal tetap nyaman walaupun diisi oleh tujuh orang penumpang sekaligus. Saking nyamannya, dirinya pun berani menyebutkan jika kursi belakang Daihatsu Xenia terbaru nantinya tidak bakal seperti kursi monyet.

“Untuk segi roominess-nya tentunya bakal cukup lega. Jadi bagi penumpang yang mau duduk di kursi belakang pun tidak bakal seperti duduk di kursi monyet,” ucap Amel, seperti dilansir laman Detik.com, Desember 2018 lalu.

Jika Anda kesulitan dalam menemukan mobil dengan harga terjangkau, Anda dapat mengunjungi situs jual beli mobil bekas terkemuka di Indonesia, yaitu Otomart di www.otomart.id. Di sini, Anda akan mencari mobil bekas pilihan Anda dengan kualitas terbaik dan terpercaya. Segera kunjungi Otomart sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Penyelenggara IIMS 2019 Sediakan Free Shuttle Bus Menuju Pameran

OTOmart – Hari ini, Kamis (25/4), pameran otomotif terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International...

Cortez CT dan Confero S ACT Siap Tampil di Ajang IIMS 2019

OTOmart – Wuling Motors sepertinya bakal memberikan kejutan pada ajang IIMS 2019. Jika sebelumnya...

Mitsubishi Siapkan Xpander AP4 Concept di IIMS 2019

OTOmart – Menyambut gelaran IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)...

Sambut Hari Bumi, Toyota Siap Luncurkan C-HR Hybrid Hari Ini

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebentar...

Lexus Luncurkan LM 300h, MPV Alphard Versi Mewah

OTOmart – Setelah memberikan sedikit bocoran untuk MPV mewahnya, Lexus akhirnya resmi memperkenalkan LM...

Khusus Indonesia, “Panoramic Roof” Hilang di Nissan Serena Terbaru

OTOmart – Nissan telah memperkenalkan MPV All New Nissan Serena 2019 pada Februari lalu...