Renault Zoe Khas Star Wars Akan Diproduksi 1.000 Unit Saja

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
zoe
Sumber: Oto.co.id

OTOmart – Siapa sih yang tidak kenal dengan film yang satu ini, Star Wars. Film ini sangat populer di semua masyarakat dunia. Peluang ini dilihat langsung oleh Renault hingga membuat edisi khusus pada salah satu model produknya. Edisi khusus ini diberi nama model Zoe Star Wars Edition.

Edisi khusus yang diproduksi oleh Renault terasa semakin spesial karena hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit saja. Selain itu karena memang Renault sudah terlibat serta mendukung film science fiction ini sejak film ke-8 nya yang berjudul “The Last Jedi”.

Mobil Renault edisi Star Wars ini direncanakan akan mulai diperkenalkan ke publik pada bulan Mei 2018 mendatang, bersamaan dengan spin-off sekuel film terbaru Star Wars: Han Solo. Kolaborasi yang dilakukan antara Renault dengan Star Wars ini diklaim akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak sebab masing-masing akan mempromosikan film serta mobilnya. Selain itu, hadirnya Renault Zoe juga dianggap sangat cocok sebab mobil dengan bentuknya yang mungil ini sangat terasa futuristik apalagi ditambah dengan penggerak motor listrik yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: Renault-Nissan-Mitsubishi Siapkan Mobil Sedan Terbaru

Renault memberikan penampilan yang spesial khas Star Wars yang sangat kental melalu grafis yang berbentuk siluet Millenium Falcon yang merupakan kapal luar angkasa milik Han Solo, salah satu karakter yang terdapat di film Star Wars. Grafis berbentuk siluet tersebut akan disematkan pada bagian kap mesin, atap serta bagian belakang tubuh Renault Zoe Star Wars sehingga menimbulkan kesan seni bernilai tinggi. Selain itu, terdapat juga badge Star Wars yang semakin menegaskan bahwa mobil listrik ini sangat berbeda dengan model-model lainnya.

Renault Zoe merupakan mobil listrik murni dimana dalam sekali full charge baterai telah terisi penuh, mobil ini dapat menempuh perjalanan hingga jarak lebih dari 300 km. Zoe mempunyai fitur infotainment yang mumpuni dengan layar berukuran 7-inch touchscreen, R-Link2 infotainment, TomTom satellite navigation system, Bluetooth connectivity, climate control, leather-wrapped steering wheel dan Bose audio serta berbagai macam fitur kenyamanan lainnya.

Jika Anda berminat memiliki Zoe, Renault menawarkan empat pilihan warna yang menarik, mulai dari Glacier White, Pearlescent White, Titanium Grey dan Etoile Black.

Sumber: Oto Finance

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Penjualan Daihatsu Sirion Facelift 2020 Tunjukkan Tren Positif

OTOmart – Setelah meluncur secara resmi pada bulan lalu yang dilakukan melalui live streaming...

Suzuki Ignis Facelift 2020 Siap Meluncur Pada 9 April 2020

OTOmart – Setelah sebelumnya telah kepergok akan kehadirannya di jalan tol lingkar luar Cakung...

Ternyata Begini Loh Cara Bayar Pajak Mobil Online

OTOmart – Dengan semakin meluasnya pandemic virus corona di Indonesia, serta mendorong agar masyarakat...

Nissan Indonesia Resmi Telah Menutup Pabriknya di Indonesia

OTOmart – Sebagai bagian dari rencana untuk melakukan optimasi produksi serta re-organisasi operasi bisnisnya,...

Mobil Matic Murah Ini Dibanderol Mulai Dari Rp 100 Jutaan

OTOmart – Saat ini, terdapat dua jenis sistem transmisi yang digunakan di mobil, yaitu...

Daftar Harga Lengkap Daihatsu All New Terios 2018

OTOmart – Salah satu pilihan mobil yang tepat untuk Low SUV bekas tahun muda...