Renault Gandeng Autobacs Buka Outlet Bergaya Butik

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Auto Euro Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Renault di Indonesia gandeng anak perusahaan Indomobil Group lainnya, yaitu PT Autobacs Indomobil Indonesia untuk membuka gerai Autobacs – Renault di Supermall Karawaci, Tangerang. Gerai hasil kerjasama ini berkonsep Automotive Lifestyle Center bergaya layaknya butik yang menghadirkan beragam produk Renault.

Gerai Autobacs – Renault berlokasi di lantai dasar Supermall Karawaci dengan nuansa yang kental akan sentuhan otomotif. “Konsep ini menarik, kombinasi ruang pamer mobil dan aksesoris. Diharapkan bisa menarik lebih banyak pengunjung, karena tidak membosankan dan pengunjung tidak hanya disajikan mobil melulu,” ujar Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International.

Berdiri diatas lahan seluas 259 m2, Jusak menambahkan, menjadi salah satu strategi yang dijalankan Renault menyongsong penegasan kembali kehadiran mereka di pasar otomotif Indonesia mulai 2017 ini. Jusak juga menegaskan pihaknya berencana memperbanyak pengaplikasian konsep serupa untuk Renault dan Autobacs di beberapa titik lain.

Baca juga: Renault Kwid dan Koleos Meluncur di Jakarta

Bagi Renault, pendirian gerai ini merupakan penambahan sales point setelah sebelumnya telah memiliki 8 cabang yang berada di Jakarta (MT Haryono & Pantai Indah Kapuk), Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan & Pekanbaru. Sedangkan bagi Autobacs Indonesia, ini merupakan gerai ke-5 setelah sebelumnya ada di A.R. Hakim – Surabaya, Puri Indah Raya – Jakarta, Bintaro X-Change – Jakarta dan Trans Studio Mall – Bandung.

renault-gandeng-autobacs-buka-outlet-bergaya-butik

Sebagai informasi, setelah sebelumnya hanya menawarkan SUV 4×4, Duster di Indonesia, pada pertengahan Oktober 2016 lalu Renault menghadirkan dua model baru yakni city car Kwid seharga Rp 117,7 juta dan SUV lima penumpang New Koleos yang ditawarkan dalam dua varian berbanderol Rp 460 juta serta Rp 495 juta. Kedepannya, Renault akan terus memperluas jaringan dan menambah jajaran model-model baru untuk melengkapi produk Renault yang sudah lebih dulu ada.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...

Model Mobil Ini Harganya Anjlok Tapi Banyak Peminat

OTOmart – Sejumlah model mobil baik MPV ataupun SUV yang berasal dari berbagai merek...

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...