Rekor MURI Untuk Live Modz Show Off 2015 dan Tomi Juaranya

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Tuntas sudah kompetisi modifikasi Live Modz Show Off 2015 pada kendaraan Datsun GO yang melibatkan 3 modifikator nasional yaitu Team Tomi dari Jakarta, Team Alterpro dari Bogor dan Team Jogja All Star dari Jogjakarta selama 7 hari. Konsep event out of the box hasil kolaborasi Seven Event sebagai penyelenggara dan Signal Kustom sebagai conceptoreventdi Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 ini menghasilkan dua prestasi, yaitu peraihan Rekor MURI dan Team Tomi sebagai Juara 1.

Live Modz Show Off 2015 merupakan bagian tidak terpisahkan dari Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), 20-30 Agustus 2015. Kegiatan ini didukung oleh Datsun Indonesia, MBTech, GT Radial, Pioneer dan Autovision Lighting. Event ini makin bergengsi setelah mendapat Rekor MURI sebagai Kompetisi Modifikasi Mobil secara Terbuka Pertama di Indonesia.

“Salut untuk seluruh finalis, mereka berkompetisi bukan untuk saling mengalahkan satu dengan yang lain, tapi berkarya untuk hasil terbaik, tanpa saling menyudutkan! Ini event modifikasi yang seharusnya, dan saya harap dapat dicontoh oleh para builder di Indonesia. Seluruh finalis pantas untuk menang. Mobil mereka luar biasa, bahkan jika dibandingkandengan kendaraan yang dibangun 1-2 bulan. Mereka mengerjakannya dengan passion, dan mobil Tomi memang artinya kali ini Tomi dan team menyuguhkan effort sedikit lebih banyak dibandingkan yang lain,” tukas Andre Mulyadi, CEO Signal Group.

Sebagai Juara Pertama, Tomi berhak menyandang gelar Champion of Live Modz 2015 serta berhak membawa 1 unit mobi DATSUN GO yang telah dimodifikasi dengan personalisasi Signal Kustom Built. Sedangkan Juara Kedua yang jatuh kepada Team Alterpro mendapatkan Rp 20.000.000, serta untuk Juara ketiga Rp. 15.000.000 diberikan kepada Team Jogja All Star.

“Untuk selanjutnya, kami bersama Seven Event akan menyajikan sesuatu yang lebih fantastis lagi dan tentu saja out of the box. Tunggu saja kejutan dari kami,” tutup Andre Mulyadi. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Mogok Karena Banjir? Begini Cara Menghidupkannya

OTOmart – Musim hujan seperti saat ini tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri terutama bagi para...

Tips Optimalkan Fitur Kenyamanan Saat Libur Natal dan Tahun Baru

OTOmart – Saat libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru nanti tentu banyak dari...

Ini Terios Baru Yang Cocok Untuk Masyarakat Indonesia

OTOmart – Daihatsu telah mengumumkan secara resmi Terios baru meskipun penjualannnya baru akan dimulai...

Daihatsu Ayla Tawarkan Promo Menarik di Akhir Tahun

OTOmart – Menjelang akhir tahun banyak diler-diler mobil yang memberikan penawaran promo mobil untuk...

Isuzu Pastikan Isuzu Panther Terbaru Gagal Meluncur

OTOmart – Bagi Anda penggemar mobil Isuzu Panther sepertinya harus memendam impian Anda untuk...

Bersiaplah Toyota Vellfire Baru Rilis Tahun Depan, Ini Bocorannya

OTOmart – Bagi Anda penyuka kendaraan Toyota, bersiaplah sebab tahun 2018 mendatang Toyota akan...