Rangkaian Acara Chevrolet Indonesia Berjalan Sukses!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Minggu, 26 Februari 2017, Chevrolet Indonesia resmi menutup pagelaran acara yang dikhususkan bagi konsumen di Senayan City Mall, Jakarta. Acara yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 23 Februari ini dimanfaatkan pihak Chevrolet untuk meluncurkan tiga produk baru. Selain meluncurkan produk baru, ada pula test drive kendaraan untuk konsumen. Ketiga produk baru itu adalah All new Trailblazer, All new Trax, dan All new Spark. Peluncuran ketiganya juga menandakan akan kekuatan Chevrolet yang masih utuh di tengah persaingan yang kian menguat.

rangkaian-acara-chevrolet-indonesia-berjalan-sukses
https://www.oto.com/

Acara Chevrolet’s Consumer Launch ini berlangsung sukses dan berhasil menarik perhatian pengunjung mall. Adapun tujuan diadakannya acara ini yakni untuk memperlihatkan lebih dekat ketiga produk baru andalan Chevrolet tersebut, sehingga diharapkan bisa menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, selera, bahkan gaya hidup. Karena ketiga produk baru Chevrolet mewakili masing-masing segmen, SUV besar untuk Trailblazer, SUV kompak Trax, dan hatchback city car Spark.

“Konsumen merupakan prioritas utama bagi Chevrolet. Oleh karena itu, kami menghadirkan produk-produk terbaru Chevrolet dari beberapa segmen berbeda, sehingga konsumen dapat merasakan keunggulan teknologi dan fitur-fitur terbaik di masing-masing segmen kendaraan kami,” ujar Gaurav Gupta selaku Presiden Direktur General Motors Indonesia, di Atrium Senayan City Mall (24/2).

Baca juga: Cara PDKT Chevrolet Dengan Konsumen

Area khusus pengujian All new Trailblazer pun sudah disiapkan sehingga konsumen bisa menjajal langsung performa unggulan SUV 7-penumpang baru itu. Mulai dari pengujian suspensi dengan melalui platform miring dan simulasi polisi tidur, menguji hill decent control pada jalan menurun, simulasi wiper otomatis, sampai menguji deselerasi hard braking.

Dalam peluncurannya di Senayan City Mall, Chevrolet Indonesia turut menghadirkan figur publik Hamish Daud, Alexandra Asmasoebrata, dan Olla Ramlan untuk mengisi sesi talk show. Mereka diajak mencoba langsung kehebatan performa dan fitur-fitur dari Chevrolet All New Trailblazer.

Chevrolet All New Trailblazer dibekali mesin turbodiesel 2.5 liter Duramax berteknologi VGT. Dayanya 180 PS pada 3.600 rpm dan torsi 440 Nm pada 2.000 rpm. Ada dua varian yang dijual, varian LT dibanderol Rp 430 Juta dan All new Trailblazer LTZ Rp 455 Juta.

Untuk Chevrolet All New Trax, jantung mekanisnya masih sama, hanya terjadi perubahan pada desain penampilan dan dukungan fiturnya. Sementara Chevrolet All New Spark dijual seharga Rp 196 Juta. Dukungan dapur produksinya adalah mesin bensin 4-silinder 1.4 liter bertenaga 90 PS

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mazda CX 30 Resmi Meluncur, Segini Loh Harga Resminya!

OTOmart – Setelah melakukan debut di ajang Geneva Motor Show pada tahun lalu, Mazda...

Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Pengiriman Maret 2020

OTOmart – Semakin meningkatnya tren mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV), membuat banyak pabrikan...

Ini Penyakit Pada Honda CRV Bekas Yang Sering Terjadi

OTOmart – Honda CRV bekas kini masih menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia, mengingat statusnya...

Daftar 10 Mobil Terlaris 2019 Berdasarkan Data Gaikindo

OTOmart – Sepanjang tahun 2019 lalu, total penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia berhasil...

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...