Dapatkan Dua Paket Promo Toyota Di Awal Tahun 2020

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
promo toyota
Showroom Auto2000 (Source: Fastnlow.net)

OTOmart – Memasuki awal tahun, Auto2000 memberikan dua promo bagi para konsumen setianya yang ingin memiliki kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) milik Toyota, yaitu Kijang Innova. Paket pertama diberi nama Inovaganza, sedangkan paket kedua bernama Toyota Drive.

Untuk mendapatkan paket pertama, konsumen hanya perlu menyetorkan down payment (DP) sebesar 20 persen dengan hanya bermodalkan skema Angsuran Dibayar di Muka (ADDM) dengan masa tenor selama 3 tahun ditambah dengan opsi perpanjangan selama 3 tahun.

Baca Juga: Tips Memilih Mobil Keluarga Terbaik Untuk Keluarga Anda

Jadi, jika konsumen mengajukan kredit pembelian Toyota Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel yang dibanderol dengan harga Rp 378.550.000 OTR Jakarta dan ingin memanfaatkan program ini untuk jangka waktu selama 6 tahun atau 72 bulan, maka DP yang harus Anda bayarkan sebesar Rp 85.490.000 dengan jumlah angsuran sebanyak Rp 6.930.000 per bulannya untuk periode pertama hingga 36 bulan pertama.

Untuk periode dengan masa tenor 37 hingga 72 bulan selanjutnya, DP yang perlu Anda bayarkan sejumlah Rp 7.670.000 dengan nilai angsuran sebesar Rp 7.520.000 per bulan. Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk paket Innovaganza secara mendetail bisa Anda dapatkan dengan berkunjung ke cabang Auto2000 terdekat di wilayah Anda.

Sedangkan untuk paket kedua, yaitu Toyota Drive. Paket ini berlaku untuk setiap pembelian Toyota Calya, Agya, Avanza, Yaris, Sienta, Rush dan Fortuner lansiran (VIN) 2020 yang hanya bermodalkan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang) dengan pilihan DP 15 persen, 20 persen, 25 persen, serta 30 persen.

Meski begitu, promo Toyota Drive hanya berlaku untuk customer Auto2000 yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Serang, dan wajib untuk membeli Paket PESTA minimal selama periode 1 tahun.

“Auto2000 membanderol Kijang Innova 2.0 G A/T berbahan bakar bensin lansiran 2020 dengan harga Rp 342.750.000. Jadi, kalau DP-nya itu 20%, maka besar cicilan per bulannya Rp 5.819.000 dengan masa tenor selama 48 bulan. Sedangkan untuk opsi yang paling ringan, Anda berkewajiban membayar sejumlah uang sebanyak Rp 57.400.000 sehingga nanti di masa akhir cicilan, jumlah yang harus Anda bayarkan hanya sebanyak Rp 177.944.000,” ucap Chief Operation Auto2000, Ivan P. Sadik, seperti dilansir laman Tempo.co

Baca Juga: Memilih Mobil Fortuner Yang Sesuai Dengan Pilihan Anda

Bekerja sama dengan Toyota Trust dimana di dalamnya terdapat program Guaranteed Resale Value (GRV). Program ini memberikan jaminan mobil kepada para konsumennya agar dapat diual kembali kepada Toyota Trust dengan syarat telah melunasi seluruh kewajibannya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 240.000.000 untuk Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel dan Rp 205.000.000 untuk Kijang Innova 2.0 G A/T berbahan bakar bensin.

“Kalau ingin ikut program GRV, tentunya akan ada perjanjian terpisah dengan pihak Toyota Trust dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih detail mengenai Auto Family, Anda bisa segera menghubungi Sales Advisor kami di berbagai cabang Auto2000,” pungkasnya.

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekas berkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bunuh Virus Corona di Kabin Dengan Proses Sterilisasi Ini

OTOmart – Salah satu bagian mobil yang berpotensi menjadi media penyebaran virus Corona atau...

Bagian Mobil Ini Perlu Dibersihkan Agar Terhindar Dari Virus Corona

OTOmart – Salah satu upaya dalam melindungi diri dari penyebaran virus corona atau covid-19...

Scuto Indonesia Sediakan Jasa Penyemprotan Disinfektan Gratis

OTOmart – Dengan semakin berkembangnya penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, tentu membuat para...

Suzuki Klaim Biaya Perawatan Suzuki XL7 Cuma Rp 3.800 Per Hari

OTOmart – Sebagai salah satu pemain baru di pasar otomotif Indonesia, Suzuki XL7 telah...

Layar MID Agya Baru Kini Ada Indikator ECO, Ini Fungsinya

OTOmart – Toyota akhirnya telah secara resmi meluncurkan Agya baru berdesain facelift. Mobil ini...

Toyota Agya 2014 Jadi Mobil LCGC Paling Laris, Segini Harganya!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Toyota Agya menjadi salah satu mobil berjenis LCGC...