Promo Terbatas, Beli Ertiga Raih Liburan Ke Singapura

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Mendekati akhir tahun 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program penjualan menarik untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan impian.

Berlibur ke Singapura Hanya Dengan Memiliki Suzuki Ertiga

Pada kesempatan kali ini, Suzuki memberikan kemudahan kepada pengguna untuk memiliki produk unggulannya, yaitu New Ertiga dan New Ertiga Dreza. Setiap pembelian kedua unit tersebut, maka pelanggan berhak untuk mendapatkan hadiah langsung yang dapat dipilih saat melakukan pembelian unit.

Program penjualan di seluruh diler Suzuki se-Indonesia ini belangsung mulai 1 – 30 November 2016. Yang mana keuntungan yang ditawarkan berupa pembelian semua tipe New Ertiga, bisa mendapatkan paket liburan ke Universal Studio Singapore (USS) atau action camera GoPro 5. Keduanya dapat pelanggan pilih sesuai dengan keinginan konsumen dan berlaku di seluruh wilayah Jabodetabek. Sedangkan untuk wilayah diluar Jabodetabek hadiah akan disesuaikan dengan ketentuan di masing-masing dealer.

Makmur selaku 4W Sales Director PT. SIS menyatakan, “Program ini merupakan cara kami untuk mengapresiasi konsumen kami dengan memberikan kesempatan memilih hadiah langsung yang berupa paket wisata ke Universal Studio Singapore atau Action Camera GoPro 5 bagi konsumen yang membeli New Ertiga ataupun New Ertiga Dreza. Dengan hadirnya program ini, menunjukkan bahwa PT. SIS ‘Makin Mengerti’ untuk meningkatkan kepuasan para konsumennya.”

Program ini berlaku di 308 jaringan diler mobil Suzuki di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, calon konsumen dapat menghubungi diler terdekat atau melalui halo Suzuki di 0800 1100 800.

Untuk varian New Ertiga Dreza sendiri, pelanggan diberikan kebebasan memilih mulai dari tipe Dreza standar dan tipe Dreza GS. keduanya ditawarkan dengan dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis. Sementara mesinnya, tetap mengandalkan mesin K14B berkapasitas 1.4 liter.

Disamping memiliki perfoma mesin yang tangguh dan juga memiliki suspensi-suspensi kelas atas suzuki ertiga dreza ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan bagi para pengendaranya. Untuk sistem keselamatan tersebut suzuki telah membekalinya dengan fitur standar ganda seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electonic Brakeforce Distribution (EBD). Selain itu ada juga fitur dual SRS Airbag yang akan melindungi pegendara dari benturan yang kemungkinan akan terjadi saat terjadi kejadian yang tidak di inginkan seperti kecelakaan.New Ertiga Dreza sendiri dibandrol dengan harga 236.500.000 rupiah.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Lakukan Cara Merawat Mesin Mobil Ini Agar Performa Tetap Stabil

Otomart – Mesin merupakan jantung dari sebuah kendaraan yang harus benar-benar diperhatikan penggunaan serta...

Ini Tips Menangani Mesin Mobil Bergetar yang Benar

Otomart – Mengecek kondisi mobi secara rutin merupakan hal yang sangat perlu dilakukan agar...

Perbedaan Antara Oli Mobil Manual Dan Oli Mobil Matic

Otomart – Tahukah Anda jika oli untuk mobil bertransmisi manual berbeda dengan mobil bertransmisi...

Spesifikasi dan Daftar Harga Terios Bekas Agustus 2018

OTOmart – Demi terus bersaing di pasar otomotif Indonesia, Daihatsu akhirnya melakukan penyegaran kepada...

3 Mobil Pick-Up Terbaik dan Termurah di Indonesia

OTOmart – Bagi para pengusaha, bisnis akan berjalan dengan lancar jika ditunjang dengan sarana...

Daftar Harga Grand Max Minibus Daihatsu Agustus 2018

OTOmart – Hingga kini, Daihatsu Grand Max masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia....