Promo Suzuki Paket Hemat Mobil Niaga Untuk Pick-Up

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

Suzuki Pick-up BengkelOTOMART, Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan paket diskon suku cadang bagi pemilik mobil niaga tipe APV dan Futura. Promo bertajuk Paket Hemat Mobil Niaga ini menggabungkan paket SGP (Suzuki Genuine Parts) dan SGO (Suzuki Genuine Oil) jadi satu. Promo ini menjadi salah satu strategi Suzuki menyikapi kelesuan ekononomi yang berdampak pada kelancaran usaha Suzuki dan pemilik mobil pick-up Suzuki.

Dalam program ini, Suzuki memberikan gratis biaya jasa perbaikan kendaraan hingga 50.000 KM tanpa batasan waktu. Pelanggan dapat membeli Paket Hemat Mobil Niaga di jaringan Bengkel Resmi Suzuki yang ada diseluruh Indonesia. “Paket Hemat Mobil Niaga, merupakan paket sparepart (SGP) dan oli (SGO) lengkap dari Suzuki yang dapat dibundling saat melakukan pembelian unit baru commercial car tipe APV dan Futura,” kata Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS.

Perlu diingat, paket ini akan berlaku sampai dengan Desember 2015 saja. Adanya Paket Hemat Mobil Niaga diklaim dapat menghemat hingga 10 persen. Dalam paket tersebut, Suzuki menyediakan 4 kelebihan, yakni lebih irit perawatannya, lebih lama umur pakainya, lebih menjamin garansi-nya, dan lebih untung Pemakaian Kendaraan-nya, dengan penggantian suku cadang yang teratur kondisi mesin kendaraan akan selalu prima dan terpantau dengan baik.

Paket heemat mobil niaga tersebut berupa paket diskon 10 persen SGP (Suzuki Genuine Parts) dan SGO (Suzuki Genuine Oil) yang dikemas menjadi satu. Dalam program kebijakan servis, Suzuki memberikan gratis biaya jasa perbaikan kendaraan hingga 50.000 km tanpa batasan waktu. Dalam paket tersebut pelanggan juga akan mendapatkan tambahan diskon untuk pembelian service, sehingga biaya suku cadang akan menjadi lebih irit.

Dengan melakukan penggantian suku cadang orisinil di bengkel resmi Suzuki, garansi parts dijamin hingga 20.000 km. Sementara garansi perbaikannya sampai 500 km atau 14 hari.
“Paket hemat mobil niaga, merupakan paket sparepart (SGP) dan oli (SGO) lengkap dari Suzuki yang dapat dibundling oleh pelanggan pada saat melakukan pembelian unit baru commercial car tipe APV dan Futura,” tutup Riecky Patrayudha, Service Head SIS 4W.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sosialisasi Jadi Alasan Tol JORR Batal Naik

OTOmart – Rencana kenaikan tarif tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang sedianya akan...

Tes Psikologi SIM Bakal Dilakukan di Seluruh Indonesia

OTOmart – Tes psikologi bagi para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) sudah mulai disosialisasikan...

Tes Psikologi Dalam Pembuatan SIM Diragukan Ciptakan Keselamatan

OTOmart – Mendengar kabar bahwa pembuatan SIM harus melalui tes psikologi terlebih dahulu agar...

Mulai Besok Tol JORR Dikenakan Single Tarif Rp 15 Ribu

OTOmart – Jasa Marga besok, Rabu (20/6) akan menerapkan integrase transaksi untuk Tol Jakarta...

Sekarang Bikin SIM Harus Ikut Tes Psikologi

OTOmart – Bagi InaAnda yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi sebaiknya segera mempersiapkan diri...

Singapura Jadi Negara Dengan Harga Jual Mobil Tertinggi di Asia

OTOmart – Seperti yang diketahui, Singapura terkenal sebagai negara dengan berbagai jenis mobil berharga...