Promo Nissan 2017: Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman

posted in: Berita Mobil | 4 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Kabar gembira bagi anda pengguna kendaraan Nissan, pasalnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan promo menarik dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran 2017.

Promo bertajuk ‘Servis dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’ ini berlaku di seluruh dealer resmi Nissan-Datsun di Indonesia. Promo dibagi menjadi dua periode untuk memudahkan pelanggan mendapatkan promo ini.

promo-nissan-2017-servis-dari-sekarang-mudik-lebih-nyaman

Pertama, promo berlangsung dari tanggal 1-13 Mei 2017, dengan cara melakukan appointment service sebelumnya melalui dealer atau Nissan Care Online Assistance (NICOLE) terlebih dahulu. Nantinya anda akan mendapatkan diskon 20% yang akan diberikan pada pemilik mobil Nissan dan Datsun dengan jarak tempuh di atas 100.000 KM, sedangkan mobil dengan jarak tempuh di bawah 100.000 KM mendapatkan diskon 10%.

Baca juga: Promo Mitsubishi: DP Rendah Untuk Pembelian Pajero Sport

Periode kedua dilangsungkan pada 14 – 31 Mei 2017, dengan diskon 5% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan atau Datsun, tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh dalam kilometer (km) tertentu.

“Melalui program ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, kami ingin memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik. Dengan servis lebih dini, maka kendaraan dapat lebih prima dan hal terpenting, pelanggan terhindar dari antrian servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran,” ungkap Head of Communications NMI, Hana Maharani.

Panjangnya antrian di sebuah bengel memang sangat umum terjadi. Hal ini dikarenakan banyak pelanggan yang memeriksakan kendaraannya untuk keperluan mudik Lebaran. Akibatnya, antrian kendaraan biasanya cukup mengular khususnya saat telah memasuki bulan Ramadhan.

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia, dan berlaku bagi pelanggan yang melakukan appointment service terlebih dahulu. Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 20%, untuk pembelian suku cadang perawatan berkala dan suku cadang hasil pemeriksaan (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga: Tertarik Beli Mobil Harga 150 Jutaan? Ini Promo Kreditnya!

Untuk Appointment Service, para pelanggan dapat menghubungi bengkel resmi Nissan-Datsun terdekat atau layanan Nissan Care Online Assistance di nomor 14023 ataupun Tanya Datsun di nomor 1 500 023.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki Ignis Facelift 2020 Siap Meluncur Pada 9 April 2020

OTOmart – Setelah sebelumnya telah kepergok akan kehadirannya di jalan tol lingkar luar Cakung...

Ternyata Begini Loh Cara Bayar Pajak Mobil Online

OTOmart – Dengan semakin meluasnya pandemic virus corona di Indonesia, serta mendorong agar masyarakat...

Nissan Indonesia Resmi Telah Menutup Pabriknya di Indonesia

OTOmart – Sebagai bagian dari rencana untuk melakukan optimasi produksi serta re-organisasi operasi bisnisnya,...

Mobil Matic Murah Ini Dibanderol Mulai Dari Rp 100 Jutaan

OTOmart – Saat ini, terdapat dua jenis sistem transmisi yang digunakan di mobil, yaitu...

Daftar Harga Lengkap Daihatsu All New Terios 2018

OTOmart – Salah satu pilihan mobil yang tepat untuk Low SUV bekas tahun muda...

Kelebihan Kijang LGX Diesel Dibandingkan Para Rivalnya

OTOmart – Salah satu MPV terpopuler sebelum adanya MPV yang ada saat ini adalah...