Promo Nissan 2017: Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Kabar gembira bagi anda pengguna kendaraan Nissan, pasalnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan promo menarik dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran 2017.

Promo bertajuk ‘Servis dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’ ini berlaku di seluruh dealer resmi Nissan-Datsun di Indonesia. Promo dibagi menjadi dua periode untuk memudahkan pelanggan mendapatkan promo ini.

promo-nissan-2017-servis-dari-sekarang-mudik-lebih-nyaman

Pertama, promo berlangsung dari tanggal 1-13 Mei 2017, dengan cara melakukan appointment service sebelumnya melalui dealer atau Nissan Care Online Assistance (NICOLE) terlebih dahulu. Nantinya anda akan mendapatkan diskon 20% yang akan diberikan pada pemilik mobil Nissan dan Datsun dengan jarak tempuh di atas 100.000 KM, sedangkan mobil dengan jarak tempuh di bawah 100.000 KM mendapatkan diskon 10%.

Baca juga: Promo Mitsubishi: DP Rendah Untuk Pembelian Pajero Sport

Periode kedua dilangsungkan pada 14 – 31 Mei 2017, dengan diskon 5% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan atau Datsun, tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh dalam kilometer (km) tertentu.

“Melalui program ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, kami ingin memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik. Dengan servis lebih dini, maka kendaraan dapat lebih prima dan hal terpenting, pelanggan terhindar dari antrian servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran,” ungkap Head of Communications NMI, Hana Maharani.

Panjangnya antrian di sebuah bengel memang sangat umum terjadi. Hal ini dikarenakan banyak pelanggan yang memeriksakan kendaraannya untuk keperluan mudik Lebaran. Akibatnya, antrian kendaraan biasanya cukup mengular khususnya saat telah memasuki bulan Ramadhan.

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia, dan berlaku bagi pelanggan yang melakukan appointment service terlebih dahulu. Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 20%, untuk pembelian suku cadang perawatan berkala dan suku cadang hasil pemeriksaan (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga: Tertarik Beli Mobil Harga 150 Jutaan? Ini Promo Kreditnya!

Untuk Appointment Service, para pelanggan dapat menghubungi bengkel resmi Nissan-Datsun terdekat atau layanan Nissan Care Online Assistance di nomor 14023 ataupun Tanya Datsun di nomor 1 500 023.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya