Promo Mobil Pickup Murah Ramaikan Bursa Otomotif di Kalsel

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil pickup
Sumber: Srikandi Diamond Motors

OTOmart – Jika Anda merupakan pemilik mobil pickup, maka saat ini Anda tidak perlu lagi membeli roof box ataupun rak tambahan pada mobil Anda. Hal ini dikarenakan salah satu dealer Astra Daihatsu Banjarbaru, Kalimantan Selatan menawarkan promo dengan tema “Pakai Granmax Untung Terus”.

Arham Basri, Supervisor Sales Astra Daihatsu Banjarbaru mengatakan bahwa untuk mendukung kegiatan usaha, maka menggunakan kendaraan pick up merupakan pilihan yang tepat, sebab pick up mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan mobil lainnya, seperti muatannya yang lebih banyak, kapasitas penumpang hanya tiga orang, kabin yang lebih luas, audio yang sudah mendukung USB serta irit BBM. Selain itu, mobil pickup juga sudah terkenal tahan banjir, sasis tebal serta mempunyai varian warna yang cukup banyak.

Baca Juga: Perkenalkan Isuzu Pickup Pengganti Panther Pickup

Seiring dengan meningkatnya ekonomi di wilayah Kalimantan Selatan, terutama untuk usaha kecil dan menengah, terbukti bahwa market share yang dikhususkan untuk penjualan Daihatsu Granmax di awal tahun 2018 telah tumbuh sebesar 43 persen dengan rata-rata penjualan perbulannya di tahun 2017 sebanyak 46 unit, lalu di awal tahun 2018 telah naik terjual sebanyak 66 unit perbulannya.

“Dengan adanya peningkatan yang terjadi, kami Astra Daihatsu cabang Banjabaru merasa yakin bahwa pada bulan-bula berikutnya penjualan akan semakin meningkat. Hal ini berdasarkan tingkat kepercayaan konsumen terhadap berbagai produk Daihatsu sejak tahun 2007 hingga saat ini,” terangnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa setiap dilakukan survei dengan pertanyaan mengapa percaya dan memilih Daihatsu sebagai kendaraan usahanya? Maka serratus persen konsumen yang terdapat di Kalimantan Selatan ini dengan spontan menjawab karena Granmax sangat cocok untuk kebutuhan usaha mereka.

“Dengan muatan yang lebih banyat dan irit BBM, membuat pendapat pelaku usaha menjadi semakin bertambah,” ucapnya lagi.

Arham juga menambahkan bahwa saat ini pihaknya sedang memberikan promo DP mulai dari harga Rp 10 jutaan dengan biaya angsuran Rp 100 ribu perharinya, atau Rp 3,2 juga per bulan dalam jangka waktu empat tahun, dengan harga Granmax mulai dari Rp 132 juta hingga Rp 144 juta.

Baca Juga: Gran Max Pick Up Masih Jadi Kontributor Pertama Penjualan Daihatsu

Selain Daihatsu, ternyata di bulan Maret 2018 ini juga menjadi ajang promosi bagi mobil Suzuki Pick Up. Hal ini dikatakan oleh Branch Manager Mitra Suzuki A. Yani yang berada di Km 4,5 Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Erwin. Dirinya mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah menjual promo paket Suzuki Smart khusus yang berlaku selama bulan Maret 2018.

Promo tersebut mulai dari special DP, mendapatkan hadiah langsung, angsuran yang super ringan serta perawatan yang murah untuk pembelian Suzuki Carry atau Mega Carry yang telah terkenal tangguh dan awet.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sejak Diluncurkan, Pesanan All New Honda Brio Membludak

OTOmart – Setelah resmi diluncurkan dan diperkenalkan ke publik pada ajang Gaikindo Indonesia Motor...

Penjualan Mobilio Turun, Honda Bakal Siapkan Mobil Low MPV Terbaru?

OTOmart – Dikenal sebagai salah satu produk unggulan dari Honda untuk segmen mobil low...

Hanya Bulan Ini, Pembelian Mobil di Auto2000 Cuma Rp73 Ribuan

OTOmart – Demi memberikan kemudahan kepada para konsumen setianya untuk dapat mempunyai kendaraan Toyota...

Selama Bulan September, Rush-Terios Kuasai Pasar Mobil Low SUV

OTOmart – Mobil low SUV (Sport Utility Vehicle) dalam beberapa bulan terakhir tengah mencuri...

Gara-Gara Mobil China, Pesona Avanza-Xenia Bekas Mulai Hilang

OTOmart – Sejak diluncurkan dan telah termasuk ke dalam segmen mobil terlaris sepanjang masa...

Penampakan Sedona Versi Terbaru di Vietnam, Ini Perubahannya

OTOmart – Salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan, KIA, baru-baru ini telah meluncurkan...