Promo Lebaran: Toyota Berikan Diskon Paket Mudik Servis Berkala Hingga 10 Juni!

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan promo terbarunya bertajuk ‘Diskon Paket Mudik Servis Berkala’. Promo ini guna memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi konsumen yang akan melangsungkan mudik ke kampung halaman dengan kendaraan Toyota. Promo ini berlangsung pada 15 Mei — 10 Juni 2017.

promo-lebaran-toyota-berikan-diskon-paket-mudik-servis-berkala-hingga-10-juni

Melalui program ini, Toyota mengajak para pelanggan untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota. Hal ini dilakukan guna mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin, agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

“Melalui program Diskon Paket Mudik Servis Berkala ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Henry Tanoto, Vice PT TAM.

Baca juga: Toyota dan Honda Goda Konsumen Dengan DP Ringan Dan Gratis Servis

Adapun promo yang diberikan berupa diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu. Perincian diskon yang diberikan berupa biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan ≥ 5 tahun/100.000 km*, dan 20% untuk kendaraan < 5 tahun/100.000 km*. Namun, kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Program tersebut juga melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan andal. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program Diskon Paket Mudik Servis Berkala juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) kendaraan tertentu.

Para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Baca juga: Beli Mobil Bekas Sebelum Lebaran? Ini Plus Minusnya!

Selain itu, para penggguna Toyota juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...

Mobil Bekas Modifikasi Paling Sulit Dijual

Memodifikasi kendaraan pribadi mungkin merupakan hobi bagi sebagian penggiat otomotif. Namun jika Anda terpikir...