Promo Lebaran: Beli Mobil Daihatsu Dapatkan Cicilan Hanya Satu Jutaan Per Bulan

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Solo – Menjelang lebaran, berbagai promo gencar dilakukan para pemilik diler mobil baru. Tak ketinggalan, Astra Daihatsu ikut serta memberikan promo menarik khusus bagi pelanggan setianya. Adapun promo yang diberikan yakni beli mobil Daihatsu baru dan dapatkan cicilan murah hanya satu jutaan per bulan!.

Branch Head Astra Daihatsu Solo Baru, Vincentius Allen Budiono, mengatakan dalam promo tersebut konsumen hanya mencicil kredit mobil senilai satu jutaan saja perbulan. Promo tersebut mereka hadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang ingin mengganti mobilnya saat lebaran sebagaimana dilansir dari Solopos.com.

promo-lebaran-sewa-mobil-lima-hari-gratis-dua-hari-dari-trac

“Kami ingin memberikan paket kredit yang kompetitif kepada masyarakat. Bukan hanya DP [down payment] ringan saja promo yang kami tawarkan, tetapi kami juga menyediakan promo angsuran ringan kepada calon konsumen,” tutur Vincentius di Astra Daihatsu Solo Baru, Sabtu (3/6/2017).

Baca: Promo Mitsubishi: DP Rendah Untuk Pembelian Pajero Sport

Promo ini merupakan bagian dari program bertajuk Lebaran Seru dengan Daihatsu Baru. Dalam promo ini, calon konsumen dapat mencicipi cicilan satu jutaan dengan bunga fix and cap dalam tenor satu-enam tahun. Sedangkan DP yang harus disediakan oleh calon konsumen berkisar antara Rp40 jutaan-Rp70 jutaan.

“Promo ini sekaligus mengakomodasi kebutuhan calon konsumen yang ingin mengganti kendaraan lamanya dengan kendaraan baru. Asumsi kami, kendaraan lama berumur 10 tahun memilki harga sekitar Rp50 jutaan. Sehingga promo tersebut sangat tepat untuk calon konsumen yang ingin mwngganti mobil lamanya dengan mobil yang baru,” sambung Allen.

Dia menambahkan pangsa pasar konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan mobil baru cukup tinggi. “Sebanyak 40% konsumen kami memilih menjual mobil lama mereka untuk ditukarkan menjadi mobil baru. Ini pangsa pasar yang cukup besar. Makanya kami hadir untuk mengakomodasi mereka,” lanjut dia.

Baca: Promo Lebaran: Toyota Berikan Diskon Paket Mudik Servis Berkala Hingga 10 Juni!

Pada April lalu, penjualan mobil di Astra Daihatsu Solo Baru cukup memuaskan dengan marketshare 27,26% atau menempati peringtkat kedua penjualan mobil se-Soloraya.

Diler tersebut mencatatkan penjualan mobil Daihatsu sebanyak 317 unit pada April. Dengan promo cicilan murah tersebut Allen berharap penjualan mobil Daihatsu menjelang Lebaran bisa semakin terkerek.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Spesifikasi dan Harga Mobil CRV Bekas Maret 2020

OTOmart – Sejak dirilis pada tahun 2000 lalu, Honda CRV berhasil menarik perhatian para...

Update Terbaru Harga Avanza Bekas Desember 2019

OTOmart – Hingga saat ini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil bekas yang...

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....