Promo Lebaran: Service Campaign Dan Lebaran Siaga Ala Mazda

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengerti betul akan kebutuhan konsumen setianya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1428 H tahun ini. Sebagai wujud pengertiannya, EMI akan mengadakan program/promo lebaran bertajuk ‘Mazda Lebaran Program 2017’. Program ini diselenggarakan dalam dua tahap yaitu Service Campaign 2017 (29 Mei – 16 Juli 2017) dan Lebaran Siaga (23 Juni – 2 Juli 2017). Tujuan dari digelarnya program ini untuk mempersiapkan agar mobil konsumen tetap dalam kondisi prima saat digunakan berlebaran.

promo-lebaran-service-campaign-dan-lebaran-siaga-ala-mazda
“Program ini kami lakukan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para konsumen Mazda pada saat melakukan perjalanan di libur lebaran tahun ini,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI. Pada saat periode Service Campaign 2017, pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO) akan mendapatkan gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), ditambah voucher untuk servis selanjutnya, selain itu ditambah diskon jasa 10%.

Baca juga: Promo Lebaran: Jasa Marga Berikan Diskon 20% Khusus Pengguna e-Toll

Voucher yang didapatkan ini nantinya dapat ditukarkan kembali dengan 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), Oil Filter dan diskon jasa 10%, jika pelanggan datang ke dealer yang sama untuk melakukan servis atau penggantian oli menggunakan Mazda Genuine Oil. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku dari program tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka.

Selain program Service Campaign, PT EMI juga menggelar program Lebaran Siaga yaitu layanan 24 jam di 14 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik lebaran. Program ini berlangsung mulai 23 Juni hingga 02 Juli 2017. Ke-14 dealer Mazda juga akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik.

“Selain itu, dengan melihat animo pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat libur lebaran ini, maka kami juga akan memberikan paket khusus potongan harga sampai dengan 50%, untuk pembelian aksesoris tertentu di periode 29 Mei – 16 Juni 2017,” tambah Igor Panjaitan.

Baca juga: Promo Lebaran: Toyota Berikan Diskon Paket Mudik Servis Berkala Hingga 10 Juni!

Sementara bagi pelanggan baru Mazda 2 dan Mazda CX-3, dapat menikmati program khusus penjualan selama periode promosi dari tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2017, berupa servis gratis untuk jasa dan suku-cadang sampai dengan 20.000 km. Khusus untuk pembeli Mazda Biante dalam periode promosi tersebut akan mendapatkan promo tambahan berupa voucer bensin Pertamina senilai dua juta rupiah.

“Tujuan utama dari ‘Mazda Lebaran Program 2017’ ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh mobil Mazda dapat tampil prima dalam hal kualitas, ketahanan dan kenyamanan selama libur lebaran akibat dari peningkatan penggunaan mobil untuk perjalanan mudik. Kami ingin konsumen merasa percaya diri pada saat mengendarai mobilnya dan yakin bahwa Mazda siap membantu setiap saat diperlukan,” tutup Igor Panjaitan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

MPV dan SUV Bekas Diprediksi Tetap Jadi Idola Hingga Akhir Tahun

OTOmart – Mobil bekas bergenre MPV dan SUV diprediksi oleh beberapa pemain mobil bekas...

Rupiah Melemah, Bikin Pedagang Aksesori Mobil Menjerit

OTOmart – Penjualan kendaraan roda empat yang sepanjang tahun ini mengalami pertumbuhan rupanya tidak...

Oktober Mendatang, Registrasi Kendaraan Wajib Cantumkan Nomor HP

OTOmart – Mulai bulan Oktober 2018 nanti, masyarakat yang akan membeli kendaraan baru wajib...

Mitsubishi Bocorkan Desain Mitsubishi Triton Terbaru

OTOmart – Demi menjaga persaingan serta membuat para konsumen tidak cepat bosan dengan model...

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...