Promo Lebaran: Pertamax Berkah Perjalananku Siap Menyambut Pemudik

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Pertamina (Persero) menghadirkan rangkaian kegiatan menarik dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Adapun program yang dihadirkan yakni melalui produk andalannya Pertamax Series dengan program “Pertamax Berkah Perjalananku”.

Melalui program tersebut, Pertamina akan menyelenggarakan banyak kegiatan, seperti ta’jil gratis, bedah mushola, layanan zakat, serambi Pertamax, kiosk Pertamax, dan promo penjualan di SPBU Pertamina.

Senior Vice President Fuel Marketing and Distribution Pertamina Gigih Wahyu Hari Irianto, mengatakan bahwa program ini merupakan sebuah dukungan dari tradisi Ramadhan dan mudik Lebaran untuk para konsumen Pertamina.

Baca: Promo Lebaran: Jasa Marga Berikan Diskon 20% Khusus Pengguna e-Toll

“Kami akan menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan unggulan bagi konsumen setia Pertamax. Program Pertamax Berkah Perjananku merupakan bagian dari rangkaian tahunan dan bentuk komitmen kami,” ucap Gigih dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

promo-lebaran-pertamax-berkah-perjalananku-siap-menyambut-pemudik
@PertamaxIND

Selama satu bulan penuh, Pertamina akan menyediakan ta’jil gratis di 5.000 lebih SPBU Pertamina, beberapa mushola di SPBU juga akan direnovasi. Pertamina juga memfasilitasi layanan penerimaan dan pembayaran zakat, infaq, serta sedekah.

Sedangkan untuk menyambut pemudik, Pertamina menghadirkan Serambi Pertamax di 10 SPBU terpilih sepanjang pulau Jawa. Pemudik bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk beristirahat saat mudik yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti area ibadah, area istirahat, area bermain anak, toilet, ruang menyusui, area makan, charging area, serta akses internet gratis.

Pertamina juga sudah menyiapkan kios Pertamax di 36 titik jalur mudik. Hal ini berguna untuk mempermudah para pemudik mendapatkan pasokan bahan bakar dalam kemasan dengan harga yang sama dengan di SPBU.

Baca: Promo Lebaran: Chevrolet Lebaran Siaga 2017 Siap Berikan Kemudahan Bagi Konsumen

Selain itu, Pertamina juga akan memberikan penawaran berupa oli gratis. Program ini berlaku untuk setiap pembelian bahan bakar Pertamax Series dan Dex Series dengan akumulasi Rp 1 juta untuk mobil dan Rp 300.000 untuk sepeda motor.

“Pertamax Series menawarkan layanan dan program agar bisa memberikan kenyamanan perjalanan dan mempererat kedekatan dengan konsumen. Kami berupaya membantu dan memudahkan konsumen dalam menjalankan ibadah puasa,” ujar Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina Jumali.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Banyak Dicari Pemburu Mobil Bekas, Ini Harga Mobilio Bekas

OTOmart – Beberapa pemain mobil bekas memprediksi jika hingga akhir tahun 2018, mobil bersegmen...

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...