Promo Lebaran: Jasa Marga Berikan Diskon 20% Khusus Pengguna e-Toll

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Sebagai wujud dukungan atas Gerakan Non Tunai (GNT) yang digalakkan pemerintah, PT Jasa Marga Tbk berikan potongan harga bagi pengguna e-Toll selama musim mudik lebaran. Langkah ini dinilai tepat karena saat arus mudik dan arus balik lebaran, volume kendaraan yang melintasi tol mencapai titik tertinggi.

Diskon sebesar 20 persen itu berlaku di jalan tol yang dioperasikan Jasa Marga dan berlaku bagi pengguna uang elektronik (e-Toll), antara lain e-Money (Bank Mandiri), Brizzi (BRI), TapCash (BNI), Blink (BTN) dan Flazz (BCA). “Diskon berlaku pada saat arus mudik lebaran 2017, mulai H-3 sampai hari kedua Lebaran, kemudian pada saat arus balik pada H+4 sampai H+6,” terang AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru.

Baca juga: Promo Nissan 2017: Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman

Setap tahun, volume kendaraan pada saat arus mudik dan balik Lebaran naik tajam. Keadaan ini memicu antrean panjang di gerbang tol, hingga terjadi kemacetan yang mengular. Hal ini terjadi karena satu mobil perlu waktu beberapa menit untuk membayar tol dengan cara lama, yakni pembayaran tunai.

“Dengan diskon 20 persen untuk transaksi uang elektronik, Jasa Marga berharap pengguna jalan dapat berpindah untuk melakukan transaksi pembayaran tol dari tunai menjadi non tunai,” kata Heru.

Baca juga: Promo Mitsubishi: DP Rendah Untuk Pembelian Pajero Sport

Pembayaran non-tunai mempersingkat waktu di gardu tol. Dengan demikian kapasitas transaksi di gerbang tol lebih meningkat dan mengurangi antrean kendaraan. Dari data saat ini, pengguna uang elektronik hanya mencapai 28 persen dari seluruh transaksi di jalan tol milik Jasa Marga. Berikut beberapa ruas jalan tol yang dikelola, dan memberlakukan diskon ini:

  1. Jagorawi
  2. Ulujami-Serpong
  3. Cawang-Pluit
  4. Prof Dr Sedyatmo
  5. Jakarta-Merak
  6. Jakarta-Cikampek
  7. Purbaleunyi (Purwakarta-Bandung-Cileunyi)
  8. Jakarta–Palimanan
  9. Palimanan-Kanci-Pejagan
  10. Tol Dalam Kota Semarang
  11. Surabaya-Porong
  12. Belmera (Belawan-Medan-Tanjung Morawa)
  13. Lingkar Dalam Kota Jakarta
  14. Lingkar Luar Jakarta
  15. Lingkar Luar Bogor
  16. Waru-Juanda
  17. Semarang-Solo
  18. Gempol-Pasuruan
  19. Lingkar Luar Jakarta 2.
temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya