Promo Lebaran: Hino Lebaran Service Corner Dan Bengkel Siaga Tersebar Di 12 Titik

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Bukan hanya produsen kendaraan penumpang saja yang mempersiapkan aneka promo lebaran, produsen kendaraan komersial seperti Hino pun ikut serta menyambut euforia lebaran dengan berbagai promo. Salah satu promo yang dipersiapkan yakni layanan servis untuk kelancaran mudik lebaran dengan bus Hino – Hino Lebaran Service Corner.

promo-lebaran-hino-lebaran-service-corner-dan-bengkel-siaga-tersebar-di-12-titik

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memahami betul jika jalur darat masih menjadi salah satu primadona untuk pemudik pulang ke kampung halaman mereka. Salah satu moda transportasi yang digunakan ialah bus.

Baca: Asuransi Astra Berikan Perlindungan Ekstra Bagi Ribuan Sopir Bus

Selama periode mudik lebaran banyak bus yang akan beroperasi. Kebanyakan bus ini akan mengatarkan pemudik dengan jarak yang cukup panjang ke berbagai kota tujuan di Indonesia seperti dari Jakarta ke berbagai kota di Pulau Jawa ataupun ke Pulau Sumatera.

Program tahunan Hino Lebaran Service Corner bertujuan membantu para pengusaha bus atau operator bus beserta penumpangnya untuk dapat mudik aman dan nyaman.

Dilansir dari Otosia, “Kami menyediakan perbaikan, free check up dan konsultasi untuk bus Hino. Sehingga bus-bus akan selalu dalam keadaan baik dan sampai di kota tujuan dengan selamat. Pelayanan ini semata-mata dilakukan sebagai komitmen kami untuk kepuasaan para penguasaha bus serta membantu pemerintah dalam menjaga keselamatan dan meminimalkan resiko kecelakaan selama arus mudik lebaran,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Hino Lebaran Service Corner, dan bengkel siaga tersebar di 12 titik di pulau Sumatera dan Jawa seperti untuk traffic line Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak.

Baca: Tata Motors Pamerkan Dua Bus Anyar di IIMS 2017

Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, Semarang dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Hino Lebaran Service Corner nantinya akan memberikan layanan seperti servis darurat, konsultasi gratis dan pemeriksaan gratis kendaraan Hino. Semua layanan ini didukung dengan mekanik yang handal dan terlatih dengan peralatan yang mumpuni dan juga ketersedian suku cadang untuk pergantian yang sifatnya mendesak seperti V Belt, engine oil, hub bolt, brake/clutch fluid, dan power steering fluid.

Hino Lebaran Service Corner juga dilengkapi dengan mobil servis guna perluasaan area servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya