Promo Lebaran: Chevrolet Lebaran Siaga 2017 Siap Berikan Kemudahan Bagi Konsumen

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Sebagai wujud atas komitmen General Motors Indonesia (GMI) untuk senantiasa memberikan kemudahan mudik bagi konsumen, GMI siap membuka kembali promo Chevrolet Lebaran Siaga 2017. Promo ini dilaksanakan kembali demi memberi kenyamanan dan keamanan pengguna Chevrolet.

Chevrolet Lebaran Siaga 2017 merupakan program yang masih dalam satu rangkaian Chevrolet Complete Care dengan berisikan tiga layanan utama: Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet. Nantinya, program ini berlangsung 22 Juni – 1 Juli 2017.

Baca juga: Cara PDKT Chevrolet Dengan Konsumen

“Dalam rangka pengembangan produk dan peningkatan pelayanan, GMI selalu mengedepankan kebutuhan dan kemudahan bagi seluruh pelanggannya. Sama halnya dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan saat mudik menjelang lebaran,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GMI, di sela kegiatan test drive produk terbaru Chevy di Lembang, Jawa Barat (19/5).

promo-lebaran-chevrolet-lebaran-siaga-2017-siap-berikan-kemudahan-bagi-konsumen
https://www.oto.com/

Kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga 2017, tersedia 20 titik layanan pelanggan yang tersebar di Pulau Jawa. Di antaranya ada 5 Posko Siaga Lebaran 24 jam selama arus mudik dan balik berlangsung. Lokasi posko-posko berada di Nagreg, Tol Cipali, Alas Roban, Saradan dan Situbondo. Pemudik pengguna Chevrolet dapat beristirahat di posko tersedia, lengkap dengan fasilitas kenyamanan seperti ruangan ber-AC, Wi-Fi, kursi pijat, tempat bermain anak, tempat ibadah dan cuci mobil.

Untuk Teknisi Siaga 24 jam, GM Indonesia menambahkan dua titik teknisi siaga yang beroperasi 24 jam selama periode Lebaran tahun ini. Teknisi siaga beroperasi di Merak dan Tuban yang stand by di hotel dan restoran. “Sifatnya memang bukan tempat yang ingin dikunjungi pelanggan tapi merespons kebutuhan pelanggan yang mengalami masalah pada kendaraannya. Jadi, mereka dilengkapi dengan tools, kendaraan yang cepat untuk sampai ke tujuan seperti mobil atau motor, dan kita sediakan di dua area ini,” seperti yang dijelaskan oleh Putra Samiaji, National Service Manager GM Indonesia.

Baca juga: Sebelum Meluncurkan Versi Baru, Chevrolet Obral Stok Lama Dulu!

Bengkel Siaga Chevrolet siap melayani pengguna Chevrolet yang ingin memeriksakan kondisi kendaraan mereka saat melakukan perjalanan mudik lebaran. Total ada 13 Bengkel Siaga Chevrolet yang tersebar di dealer resmi kota-kota besar di Indonesia. Ada juga layanan gratis untuk pengecekan kendaraan sebelum melakukan perjalanan mudik di 20 diler resmi Chevrolet.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...