Promo Lebaran 2017: Honda Siapkan 109 Bengkel Siaga Di Beberapa Titik

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Memasuki musim mudik lebaran 2017, PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan salah satu promo lebaran spesial. Promo berupa layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen Honda yakni Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Khusus tahun 2017, Honda telah mempersiapkan 109 Bengkel Siaga. Tujuan dari digelarnya promo ini untuk menemani konsumen Honda, selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka.

promo-lebaran-2017-honda-siapkan-109-bengkel-siaga-di-beberapa-titik

Dalam program ini, Honda menyediakan total sebanyak 109 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 109 titik tersebut terdiri dari 96 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017, kemudian dua dealer diantaranya buka 24 jam yaitu Honda Pasteur dan Honda Surabaya Center, serta sebanyak 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017.

Baca: Promo Lebaran: Pertamax Berkah Perjalananku Siap Menyambut Pemudik

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen selama mereka menggunakan mobil Honda. Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Pengembangan jaringan dealer yang kami lakukan secara cepat dan luas pada beberapa tahun belakangan memungkinkan kami untuk ikut menambah jumlah bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik kali ini. Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda”.

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui Dealer dan Posko terdekat. Jenis servis yang dapat dilakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan, sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) dan penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

Baca: Promo Lebaran: Service Campaign Dan Lebaran Siaga Ala Mazda

Untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Sosro, dimana Honda menyediakan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda. Tersedia pula fasilitas ruang peristirahatan, televisi, dan free Wifi.

Segala informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda atau diakses oleh konsumen Honda melalui situs www.honda-indonesia.com, akun twitter @hondaisme, instagram @hondaisme, serta halaman facebook.com/hondaisme.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya