Promo IIMS: Beli 2 Gratis 1 Tiket Masuk

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 segera hadir dengan tema dan konsep baru. Tahun ini kegiatan IIMS diklaim akan lebih beragam dan lebih nyaman bagi pengunjung dan peserta pameran.

IIMS kembali hadir di lokasi yang sama dengan tahun sebelumnya yakni di JIExpo Kemayoran. Adapun tema yang diusung yakni “The Essence of Motor Show” IIMS 2017 mengusung konsep Carnival yang unik layaknya sebuah taman bermain. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan dijadikan barometer kemajuan industri otomotif Indonesia di semester awal tahun 2017, dan akan diikuti oleh merk-merk terkemuka, baik roda dua maupun roda empat.

Baca juga: Persiapan Jelang IIMS 2017 Hampir 100 Persen

Tak hanya itu, IIMS selalu berhasil menarik perhatian karena pada pameran ini berbagai kegiatan diselenggarakan. Pada IIMS 2017, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI) akan berpartisipasi dan menempati hall C3. Pada hall ini, pengunjung yang ingin membeli beraneka aksesori dapat menemukan berbagai merk ternama dan suasana belanja pun dirancang sangat nyaman.

Adapun beragam acara yang dipersiapkan diantaranya, IIMS Blood Donation, Miss Motor Show, IIMS Student Day, Test Drive, Road Safety for Children, Educlass, IIMS Carnival Hunt, dan masih banyak lainnya. Acara ini cocok dikunjungi bagi orang dewasa hingga anak-anak, dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

Baca juga: IIMS Road Safety For Children Ajari Anak Paham Aturan Lalu Lintas

Menurut Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, harga tiket masuk IIMS 2017 masih sama seperti tahun lalu yaitu, Premium ticket/VIP Day Rp 150.000, Rp 40.000 untuk hari biasa dan Rp. 60.000 untuk akhir pekan.

Untuk memudahkan pengunjung, tahun ini tiket IIMS 2017 tidak hanya dijual di loket arena pameran saja, melainkan bisa didapat di outlet Indomaret dan dibeli secara online atau dengan sistem e-tiket melalui Blibli.com Tidak hanya itu IIMS 2017 pun memberikan promo IIMS yang menggiurkan lewat paket Beli 2 dapat 1 tiket masuk. Hal ini dinilai menguntungkan bagi pengunjung yang ingin mengajak teman atau kerabat untuk menikmati IIMS 2017. Segera beli tiketnya dan kunjungi pameran bertaraf internasional awal tahun 2017 ini.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya