Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
diskon suzuki xl7
Suzuki XL7 (Source: JPNN.com)

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen agar membeli mobil mereka adalah dengan memberikan promo dan diskon di berbagai jaringan dilernya. Bukan hanya untuk produk lawas saja, produk terbaru pun tidak luput dari promo dan diskon yang ditawarkan. salah satunya adalah promo dan diskon Suzuki XL7.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan promo menarik bagi para konsumen yang ingin memiliki produk terbaru mereka, yaitu Suzuki XL-7 seperti disampaikan oleh Direktur Sales 4W PT SIS, Makmur, seperti dilansir laman Oto.co.id.

Baca Juga: Interior Suzuki XL7 Makin Elegan, Harga Mulai Rp 230 Jutaan

“Bagi konsumen yang ingin membeli XL7, kami menyediakan promo khusus, yaitu gratis jasa servis serta suku cadang hingga 50 ribu kilometer atau dalam jangka waktu selama 30 bulan,” ucap Makmur.

Bukan hanya itu saja, Suzuki juga menawarkan hadiah berupa iPhone 11 dengan kapasitas memori sebesar 128 GB dengan harga jual saat ini mencapai Rp 14 jutaan.

“Karena segmen dari XL7 ini tinggi, maka hadiah yang cocok untuk dikasih adalah smartphone iPhone 11 dengan kapasitas 128 GB. Nah, bagi para konsumen yang ingin tukar tambah (produk lama dengan XL7) ada tambahan cashback selama bulan Februari sebesar Rp 3,5 juta,” terangnya.

Bukan hanya itu saja, produk terbaru yang telah dikirimkan ke berbagai diler Suzuki di kawasan Jakarta juga akan diberikan potongan harga hingga belasan juta rupiah yang berlaku untuk seluruh varian yang telah diluncurkan.

“Kalau memang serius, nanti bakal saya kasih diskon. Rata-rata kami memberikan diskon Suzuki XL7 itu sebesar Rp15 juta untuk seluruh tipenya, yaitu tipe Alpha, Beta, dan Zeta. Tidak bisa lebih lagi,” ucap salah satu tenaga penjual di diler Suzuki.

Produk terbaru Suzuki tersebut diketahui ditawarkan dalam 3 varian berbeda, yaitu Alpha, Beta dan Zeta. Ketiga varian tersebut disematkan dengan dua pilihan sistem transmisi, yaitu manual dan matik. Untuk jantung pacunya sendiri, Suzuki XL7 ini disematkan dengan mesin Ertiga berkode K15B berkapasitas 1.500 cc dengan empat silinder berteknologi DOHC.

Baca Juga: Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Pengiriman Maret 2020

Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 103 daya kuda pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimal mencapai 138 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Tenaga yang cukup besar tersebut dialirkan melalui sistem transmisi manual dengan 5 percepatan dan matik dengan 4 percepatan.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bunuh Virus Corona di Kabin Dengan Proses Sterilisasi Ini

OTOmart – Salah satu bagian mobil yang berpotensi menjadi media penyebaran virus Corona atau...

Bagian Mobil Ini Perlu Dibersihkan Agar Terhindar Dari Virus Corona

OTOmart – Salah satu upaya dalam melindungi diri dari penyebaran virus corona atau covid-19...

Scuto Indonesia Sediakan Jasa Penyemprotan Disinfektan Gratis

OTOmart – Dengan semakin berkembangnya penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, tentu membuat para...

Suzuki Klaim Biaya Perawatan Suzuki XL7 Cuma Rp 3.800 Per Hari

OTOmart – Sebagai salah satu pemain baru di pasar otomotif Indonesia, Suzuki XL7 telah...

Layar MID Agya Baru Kini Ada Indikator ECO, Ini Fungsinya

OTOmart – Toyota akhirnya telah secara resmi meluncurkan Agya baru berdesain facelift. Mobil ini...

Toyota Agya 2014 Jadi Mobil LCGC Paling Laris, Segini Harganya!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Toyota Agya menjadi salah satu mobil berjenis LCGC...