Promo Akhir Tahun Kia DP Rp 8 Jutaan dan Diskon 40 Persen

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

Kia Rio ModifOTOMART, Jakarta – Guna menyambut hari libur Natal 2015 dan tahun baru 2016, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menawarkan berbagai program menarik untuk masyarakat Indonesia, terutama konsumen setia Kia. Program yang merupakan bentuk KMI dalam memberikan pelayanan maksimal ini, diharapkan dapat dimanfaatkan karena akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi calon konsumen Kia dan pemilik mobil Kia dalam merawat kendaraannya.

Promo paling menarik mungkin adalah ‘Program Best Deal Akhir Tahun Kia’ yang menawarkan diskon besar-besaran, uang muka mulai dari 8 jutaan, bunga 0% selama 4 tahun, angsuran mulai Rp 2 jutaan, dan kemudahan trande-in atau tukar tambah. “Di penghujung tahun 2015 ini, PT Kia Mobil Indonesia memberikan program menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Kia idaman mereka,” ujar Kia dalam siaran pers yang diterima redaksi OTOMART.

Program ini ditegaskan KMI, hanya berlaku untuk area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) saja selama periode Desember 2015. Sedangkan promo dan penawaran menarik di luar Jabodetabek untuk akhir tahun 2015 akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing daerah. KMI menjamin promo di daerah akan tidak kalah menariknya dengan promo Kia di Jabodetabek.

Selain itu, PT Kia Mobil Indonesia juga memiliki program ‘Year End Service Promotion’ yang berlangsung sejak 9 – 31 Desember 2015. Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemilik Kendaraan Kia ketika melakukan perjalanan dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru.

Dalam program ‘Year End Service Promotion’, KMI memberikan penawaran diskon hingga 40% untuk semua pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia di Indonesia dan tersedia beberapa paket pilihan. Paket tersebut adalah Paket Rem, Paket Kopling, Paket Timing Belt, Paket Suspensi, dan Paket Perawatan Berkala. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

DFSK Glory 580 Resmi Meluncur, Berikut Harga Resminya

OTOmart – Setelah diperkenalkan di pabriknya yang berada di Cikande serta diluncurkan ke publik...

Xpander Siap Rebut Kembali Tahta MPV Dari Avanza Bulan Ini

OTOmart – Pada Juni 2018 kemarin, total penjualan Mitsubishi Xpander memperoleh hasil yang kurang...

Mitsubishi Motors Naikkan Harga Xpander dan Pajero

OTOmart – Mitsubishi Motors Indonesia akhirnya mengkonfirmasi kenaikan harga dua produk unggulannya, yaitu Mitsubishi...

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Wuling Juli 2018

OTOmart – Dalam beberapa bulan belakangan ini, dua produk mobil keluaran terbaru dari pabrikan...

Lakukan Ekspansi, Toyota Kirimkan 800 Unit Fortuner ke Vietnam

OTOmart – Setelah sempat tertunda akibat adanya pengetatan aturan impor kendaraan sejak bulan Januari...

Demi Keselamatan, Pemilik Mobil Honda Disarankan ke Bengkel Resmi

OTOmart – Dengan teridentifikasinya cacat di bagian inflator airbag membuat Honda melakukan recall kepada...