Promo Akhir Tahun Kia DP Rp 8 Jutaan dan Diskon 40 Persen

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

Kia Rio ModifOTOMART, Jakarta – Guna menyambut hari libur Natal 2015 dan tahun baru 2016, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menawarkan berbagai program menarik untuk masyarakat Indonesia, terutama konsumen setia Kia. Program yang merupakan bentuk KMI dalam memberikan pelayanan maksimal ini, diharapkan dapat dimanfaatkan karena akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi calon konsumen Kia dan pemilik mobil Kia dalam merawat kendaraannya.

Promo paling menarik mungkin adalah ‘Program Best Deal Akhir Tahun Kia’ yang menawarkan diskon besar-besaran, uang muka mulai dari 8 jutaan, bunga 0% selama 4 tahun, angsuran mulai Rp 2 jutaan, dan kemudahan trande-in atau tukar tambah. “Di penghujung tahun 2015 ini, PT Kia Mobil Indonesia memberikan program menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Kia idaman mereka,” ujar Kia dalam siaran pers yang diterima redaksi OTOMART.

Program ini ditegaskan KMI, hanya berlaku untuk area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) saja selama periode Desember 2015. Sedangkan promo dan penawaran menarik di luar Jabodetabek untuk akhir tahun 2015 akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing daerah. KMI menjamin promo di daerah akan tidak kalah menariknya dengan promo Kia di Jabodetabek.

Selain itu, PT Kia Mobil Indonesia juga memiliki program ‘Year End Service Promotion’ yang berlangsung sejak 9 – 31 Desember 2015. Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemilik Kendaraan Kia ketika melakukan perjalanan dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru.

Dalam program ‘Year End Service Promotion’, KMI memberikan penawaran diskon hingga 40% untuk semua pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia di Indonesia dan tersedia beberapa paket pilihan. Paket tersebut adalah Paket Rem, Paket Kopling, Paket Timing Belt, Paket Suspensi, dan Paket Perawatan Berkala. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...