Promo Akhir Tahun Kia DP Rp 8 Jutaan dan Diskon 40 Persen

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

Kia Rio ModifOTOMART, Jakarta – Guna menyambut hari libur Natal 2015 dan tahun baru 2016, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menawarkan berbagai program menarik untuk masyarakat Indonesia, terutama konsumen setia Kia. Program yang merupakan bentuk KMI dalam memberikan pelayanan maksimal ini, diharapkan dapat dimanfaatkan karena akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi calon konsumen Kia dan pemilik mobil Kia dalam merawat kendaraannya.

Promo paling menarik mungkin adalah ‘Program Best Deal Akhir Tahun Kia’ yang menawarkan diskon besar-besaran, uang muka mulai dari 8 jutaan, bunga 0% selama 4 tahun, angsuran mulai Rp 2 jutaan, dan kemudahan trande-in atau tukar tambah. “Di penghujung tahun 2015 ini, PT Kia Mobil Indonesia memberikan program menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Kia idaman mereka,” ujar Kia dalam siaran pers yang diterima redaksi OTOMART.

Program ini ditegaskan KMI, hanya berlaku untuk area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) saja selama periode Desember 2015. Sedangkan promo dan penawaran menarik di luar Jabodetabek untuk akhir tahun 2015 akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing daerah. KMI menjamin promo di daerah akan tidak kalah menariknya dengan promo Kia di Jabodetabek.

Selain itu, PT Kia Mobil Indonesia juga memiliki program ‘Year End Service Promotion’ yang berlangsung sejak 9 – 31 Desember 2015. Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemilik Kendaraan Kia ketika melakukan perjalanan dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru.

Dalam program ‘Year End Service Promotion’, KMI memberikan penawaran diskon hingga 40% untuk semua pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia di Indonesia dan tersedia beberapa paket pilihan. Paket tersebut adalah Paket Rem, Paket Kopling, Paket Timing Belt, Paket Suspensi, dan Paket Perawatan Berkala. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Hanya Bulan Ini, Pembelian Mobil di Auto2000 Cuma Rp73 Ribuan

OTOmart – Demi memberikan kemudahan kepada para konsumen setianya untuk dapat mempunyai kendaraan Toyota...

Selama Bulan September, Rush-Terios Kuasai Pasar Mobil Low SUV

OTOmart – Mobil low SUV (Sport Utility Vehicle) dalam beberapa bulan terakhir tengah mencuri...

Gara-Gara Mobil China, Pesona Avanza-Xenia Bekas Mulai Hilang

OTOmart – Sejak diluncurkan dan telah termasuk ke dalam segmen mobil terlaris sepanjang masa...

Penampakan Sedona Versi Terbaru di Vietnam, Ini Perubahannya

OTOmart – Salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan, KIA, baru-baru ini telah meluncurkan...

Honda Indonesia Bakal Lakukan Ekspor Brio Ke Sejumlah Negara

OTOmart – Demi memperlebar penjualan produknya, PT Honda Prospect Motor (HPM) dikabarkan akan mengekspor...

Ingat! Kebijakan Ganjil Genap Mulai Diberlakukan Hari Ini

OTOmart – Setelah terjadi banyak perdebatan mengenai kebijakan ganjil genap di sejumlah ruas jalan...