Promo Akhir Tahun Jadi Highlight POMA 2017 di Makassar

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
promo akhir tahun
Sumber: Tribun News

OTOmart – Promo akhir tahun menjadi highlight saat gelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017. Hal ini terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang pada gelaran tersebut. Dari total 2 hari penyelenggaraan, POMA telah dihadiri pengunjung sebanyak 13.145 orang.

Kondisi ini tidak lain karena berbagai promo akhir tahun yang ditawarkan pada gelaran tersebut. seperti Wuling Motors yang memberikan benefit berupa bunga cicilan sebesar 0%, approval persetujuan kredit 1 jam di tempat, uang muka yang cukup murah sebesar RP 17 juta, serta lucky dip berhadiah smartphone dan trade in (tukar tambah) dengan harga yang cukup tinggi.

Baca Juga: Daihatsu Ayla Tawarkan Promo Menarik di Akhir Tahun

Tidak mau kalah dengan Wuling, Suzuki juga memberikan penawaran spesial kepada para konsumennya yaitu diskon Rp 5 juta untuk pembelian unit Baleno, selain itu juga terdapat kartu E-toll senilai Rp 1 juta. Sedangkan untuk pembelian Ertiga Hybrid, maka para konsumen akan mendapatkan diskon Rp 17 juta serta varian riben. Suzuki Ignis GX juga didiskon dengan harga RP 8 juta untuk variasi 4 item dan diskon BBM sebesar Rp 4 juta. Lalu untuk pembelian SX4 Scross akan mendapatkan diskon sebesar Rp 10 juta dan kartu E-toll senilai Rp 1 juta.

Promo akhir tahun lainnya yang hadir antara lain yaitu Garage Jeep yang memberikan beberapa penawaran menarik, ada pula SJM yang turun dengan program diskon Rp 500 ribu untuk setiap pemasangan jok patent, Prime Active stabilizer dengan diskon sebesar 30% untuk produk Audio System. Sementara itu HD Car Care juga tidak mau kalah dengan memangkas harga sebesar 30% untuk pembelian paket Nano Coating 9FH (Full Detailing) serta diskon sebesar Rp 200 ribu untuk setiap pembelian 1 set car mat.

Baca Juga: Auto 2000 Bikin Promo Avanzaganza Mulai Oktober Hingga Desember

Selain itu, pada Sabtu, (9/12) kemarin juga telah diadakan babak penyisihan Miss Motor Show yang diikuti oleh 11 peserta yang merupakan perwakilan dari Hino, Honda, Fuso dan Wuling. Para peserta tersebut bersaing untuk memperebutkan hadiah utama untuk Miss POMA yaitu berupa uang tunai sebesar Rp 2 juta serta paket produk kecantikan dari Wardah.

Pada area outdoor, panitia mengadakan Modif Contest Custom Carnival yang dihadiri oleh 126 peserta baik dari kota Makassar maupun dari luar Sulawesi yang akan bersaing dalam 6 kategori berbeda, yaitu Pemula, Fashion Daily, Street Racing, Monthay Open, Sport Modif (custom) dan Airbrush Open.

Gelaran POMA ini juga dihadiri oleh lembaha financing yang mampu memberikan kemudahan serta benefit untuk para pengunjung yang akan melakukan transaksi. Hal ini dikatakan langsung oleh Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Mawardha.

“Dengan program khusus yang berasal dari Official Leasing Partner, kami berharap berbagai fasilitas dan benefit ini dapat dinikmati oleh semua pengunjung pameran yang ingin melakukan transaksi pada Pameran Otomotif di Makassar,” ujar Mawardha, seperti dilansir laman otosia.com

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Nissan X-Trail Bekas Kini Mulai Dari Rp70 juta

OTOmart – Menjelang libur akhir tahun 2019, banyak masyarakat yang mulai berburu mobil bekas....

Tips Merawat Mesin Isuzu Panther Diesel Agar Performa Tetap Stabil

OTOmart – Sejak awal kemunculannya, Isuzu Panther yang tergolong ke dalam jenis mobil MPV...

Tips Memilih Kaca Film Mobil Murah Namun Berkualitas

OTOmart – Salah satu aksesoris yang sering dicari dan banyak beredar di pasaran adalah...

Ternyata Ini Alasan Mengapa Kijang LGX Banyak Dicari!

OTOmart – Di antara banyak varian model Kijang yang beredar di pasar mobil bekas...

Banyak Dicari, Segini Harga Hyundai Santa Fe Sekarang!

OTOmart – Jika Anda ingin memiliki mobil SUV bekas dengan tampilan yang gagah, mempunyai...

Cari Honda Mobilio Bekas 2018? Ini Harga Bekasnya Sekarang!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Honda Mobilio bekas 2018 adalah yang paling banyak...