Program Xenia Setia Berikan Rekondisi Mobil Xenia

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Lampung – Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program Daihatsu Xenia Setia kepada pelanggan di wilayah Lampung. Seperti diketahui, Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik tanpa dipungut biaya apapun.

Program Xenia Setia Berikan Rekondisi Mobil Xenia
https://www.oto.co.id

Tahun ini, Daihatsu kembali memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta yang telah mendaftar Program Xenia Setia di seluruh Indonesia. Unit rekondisi akan diserahkan kepada para pemenang secara bertahap.

Pendaftaran peserta dibagi menjadi dua periode, yaitu periode pertama pada bulan Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah. Sementara periode kedua pada bulan April-Juni untuk wilayah lainnya, yaitu Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (Sulawesi, Maluku, Papua).

Dengan bertempat di outlet Daihatsu Bandar Lampung, Daihatsu menyerahkan satu unit Xenia Setia kepada pemenang yang berasal dari wilayah Sumatera, yaitu Muh. Safrudin. Selama delapan tahun, Pria kelahiran Bandung ini telah menggunakan Daihatsu Xenia. Mobil Xenia miliknya Type Mi-1000 cc berwarna abu-abu metalik (silver) manual transmission keluaran tahun 2008 telah menempuh jarak sepanjang 239.692 Km.

Secara rutin Safrudin selalu melakukan servis di bengkel resmi Daihatsu. Ia bersama keluarga kerap bepergian dari Bandar Lampung ke Palembang atau dari Bandar Lampung ke Kota Metro dan Kotabumi. Selain Safrudin, sang istri pun merasakan kenyamanan saat berkendara dengan menggunakan Xenia. Menurut dia, mesin Xenia yang ia kendarai tidak berisik dan sangat irit bahan bakar.

“Selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM, di Jakarta.

Pengalaman berkesan lainnya dirasakan oleh Safrudin dan keluarga saat menggunakan Xenia untuk mudik lebaran tahun ini. Xenia miliknya mampu menempuh perjalanan dengan aman dan nyaman dari Bandar Lampung menuju Jember, Jawa Timur.

Xenia milik Safrudin telah direkondisi oleh tim Technical Service DivisionDaihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu di Bandar Lampung selama sekitar tiga bulan. Rekondisinya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Lengkap Harga Daihatsu Terios Terbaru Mei 2018

OTOmart – Setelah akhir tahun lalu meluncurkan generasi terbaru Terios berkonsep compact 7-seater sport utility...

Upgrade Performa Avanza ke Bengkel Jika Mau Ngacir Saat Mudik

OTOmart – Dengan semakin dekatnya musim mudik Lebaran, membuat sebagian pemilik mobil melakukan upgrade...

Spesifikasi dan Harga Terios Bekas Mei 2018

OTOmart – Akhir tahun ini Daihatsu berencana untuk merilis Terios terbaru dengan tampilan yang...

Daftar Harga Mobil Keluarga Bekas Incaran Para Pemudik

OTOmart – Hingga saat ini, mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) atau mobil keluarga...

Spesifikasi dan Harga Mobil Sigra Bekas Mei 2018

OTOmart – Perlahan tapi pasti, salah satu produk unggulan yang merupakan gabungan antara pabrikan...

Harga Mobil Avanza dan Avanza Veloz Bekas Mei 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...