Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
trade-in
Ilustrasi (Morguefile)

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Suzuki Indonesia menghadirkan sebuah program layanan tukar tambah atau trade-in selama pameran ini berlangsung, yaitu mulai tanggal 18-28 Juli 2019, berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Layanan tukar tambah atau trade-in ini bekerja sama dengan Auto Value yang merupakan layanan tukar tambah resmi milik Suzuki Indonesia, sehingga para konsumen dapat dengan mudah mendapatkan mobil Suzuki pilihannya.

Selain tukar tambah mobil Suzuki, program ini juga menawarkan proses tukar tambah mobil dari merek lain yang nantinya akan ditukar menjadi mobil baru milik Suzuki.

Baca Juga: Baru Meluncur, Suzuki New Carry Jadi Tulang Punggung Penjualan Suzuki

Menanggapi program trade-in ini, Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hendro Kaligis mengatakan jika saat ini para konsumen banyak yang berkeinginan membeli mobil baru dengan cara tukar tambah atau trade-in kendaraan yang lama. Bahkan trend ini cenderung mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Biasanya proses tukar tambah itu rumit dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Karena itu, kami hadir untuk membantu serta memudahkan pelanggan untuk melakukan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin mendapatkan atau membeli mobil baru Suzuki,” ucap Hendro, seperti dilansir laman GridOto.com.

Melalui program tukar tambah atau trade-in ini, tentunya membantu proses trade in menjadi lebih efisien, aman, dan nyaman.

Untuk bisa mengikuti program ini, caranya terbilang cukup mudah, Anda hanya perlu membawa mobil yang ingin Anda tukarkan ke acara GIIAS 2019. Setelah itu, kunjungi Auto Value corner yang berada di booth Suzuki Hall 5C.

Kemudian, tim Auto Value akan melakukan penilaian serta memberikan penawaran bagi mobil yang ingin dilakukan tukar tambah tersebut. Setelah proses kesepakatan harga selesai, konsumen dapat langsung mengatur lokasi pengiriman mobil baru Suzuki dari hasil penjualan mobil lamanya tersebut.

Namun yang perlu Anda ingat adalah seluruh proses tukar tambah yang dilakukan selama acara di booth Suzuki ini tanpa dipungut biaya apapun.

Jika Anda ingin agar mobil lama Anda dapat dicek terlebih dahulu oleh tim Auto Value. Maka Anda dapat membuat jadwal pertemuan dengan tim melalui pengisian formulir jual mobil yang tersedia di website www.autovalue.co.id.

Baca Juga: Tips dan Panduan Mendapatkan Suzuki Ertiga Bekas Terbaik

“Setelah itu, tim dari Auto Value akan langsung menghubungi dan berkunjung ke tempat Anda sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Proses mendatangi secara langsung ini tentunya lebih fleksibel, karena antara tim dengan konsumen telah melakukan kesepakatan waktu sehingga nantinya para konsumen ketika datang ke acara GIIAS hanya untuk membuat SPK mobil barunya saja,” terang Hendro lagi.

Bukan hanya memberikan kemudahan dalam proses tukar tambah kendaraan saja, Suzuki juga akan memberikan apresiasi kepada para konsumen melalui hadiah langsung berupa eMoney senilai Rp 1,5 juta, bagi para konsumen yang telah mengikuti program tukar tambah saat gelaran GIIAS 2019 berlangsung.

Akan tetapi hadiah ini hanya berlaku bagi setiap pelanggan yang mengikuti program tukar tambah melalui layanan Auto Value untuk pembelian mobil Ertiga, Baleno, WagonR, S-Cross dan Ignis.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan. Segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Pengiriman Maret 2020

OTOmart – Semakin meningkatnya tren mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV), membuat banyak pabrikan...

Ini Penyakit Pada Honda CRV Bekas Yang Sering Terjadi

OTOmart – Honda CRV bekas kini masih menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia, mengingat statusnya...

Daftar 10 Mobil Terlaris 2019 Berdasarkan Data Gaikindo

OTOmart – Sepanjang tahun 2019 lalu, total penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia berhasil...

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...