Program “Hebatnya Punya Honda” Tawarkan Kemudahan Pembelian

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Lebaran segera tiba, beragam program menarik disuguhkan para pemegang merek untuk memberikan kemudahan pembelian bagi calon konsumen. Tak terkecuali bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) yang ikut serta menyiapkan program penjualan juga layanan purna jual.

Program tahun 2016 kali ini bertemakan “Hebatnya Punya Honda” memberikan kemudahan bagi konsumen Honda dalam kepemilikan mobil sebelum lebaran, selain itu Honda menjanjikan biaya operasional yang lebih terjangkau dengan adanya program ini.

Tomoki Uchida selaku President Director HPM menjelaskan, jika konsumen yang membeli mobil Honda sebelum lebaran dapat memilih beberapa skema paket pembiayan. Diantaranya adalah:

  1. Gratis Perawatan Berkala 3 Tahun
  2. DP Rendah Rp 20 Juta
  3. Cicilan Ringan mulai dari Rp 1 Juta / bulan
  4. Bunga 0% hingga 6 bulan
  5. Tenor hingga 8 tahun

Syarat dan ketentuan berlaku ya untuk skema paket pembiayaan di atas. Pilih mana saja yang lebih mneguntungkan dan lebih mudah untuk dijalani.

Selain menyediakan paket pembiayaan, pihak HPM juga menyediakan program layanan purna jual yakni Paket Cermat Mini. Paket Cermat Mini merupakan program perawatan berkala dengan jangka waktu 1 tahun. Paket ini dapat dibeli oleh konsumen setelah mobilnya mencapai 3 tahun atau 30.000 km, dan dapat diperpanjang hingga tahun ke-5 setelah pembelian kendaraan atau hingga kendaraan menempuh jarak 100.000 km.

Paket Cermat Mini merupakan pengembangan dari Paket Cermat (Cerdas-Hemat) yang telah diperkenalkan sebelumnya, dimana tersedia pilihan paket perawatan berkala 3 tahun / 50.000 km dan 6 tahun / 100.000 km.

Honda menghadirkan Paket Cermat Mini, agar para konsumen dengan jarak tempuh kendaraan yang tinggi (di atas 30.000 km) ataupun sudah pernah membeli paket cermat 1 (paket perawatan berkala 3 tahun) tetap dapat menikmati layanan purna jual yang terpercaya dari dealer resmi Honda.

Seperti pada paket Cermat sebelumnya, keuntungan yang diperoleh pengguna Paket Cermat Mini adalah harganya yang lebih terjangkau, pilihan paket lebih bervariasi, kendaraan yang selalu prima serta bonus voucher 100 ribu rupiah untuk penggantian ban atau aki. Saat ini Paket Cermat Mini tersedia untuk Honda Mobilio dan Honda Brio. Paket Cermat Mini akan mulai tersedia untuk konsumen di seluruh Indonesia pada 1 Agustus 2016.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Oktober 2017 OTR Jakarta

Otomart – Dengan berbagai produk berkualitas yang dimilikinya membuat produsen otomotif asal Jepang ini dikenal ke seluruh dunia. Hal ini tentu berpengaruh pada penjualan produk-produknya yang dikenal sangat laris di belahan dunia manapun. Nah, dari berbagai produk terbarunya, terdapat beberapa … Lihat Selengkapnya

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya

Pertamina Lubricants Lakukan Ekspor Jajaki Pasar Mesir

OTOmart – Pelumas dalam negeri yang diproduksi PT Pertamina Lubricants kembali melakukan terobosan dengan mengekspor produknya ke pasar Timur Tengah. Dengan populasi penduduk mencapai 93,62 juta orang, Mesir menjadi pasar yang cukup potensial bagi Pertamina dan menyatakan keyakinannya bahwa produk … Lihat Selengkapnya