Jajaran Produk Mobil Baru Yang Ditunggu Kehadirannya Di IIMS 2019

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
iims 2019
IIMS 2018 (Blibli.com)

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tinggal menghitung hari. Seperti gelaran IIMS di tahun-tahun sebelumnya, pameran otomotif ini selalu menampilkan kejutan dari para pabrikan otomotif yang ikut serta dalam gelaran otomotif ini.

Salah satu hal yang ditunggu dari gelaran IIMS adalah keluarnya beberapa produk baru untuk pasar lokal di dalam gelaran ini. Lalu produk apa saja yang paling ditunggu dalam gelaran IIMS mendatang?

Berikut ini adalah beberapa produk terbaru yang paling ditunggu kehadirannya di IIMS 2019, antara lain yaitu:

BMW Z4

bmw z4
BMW Z4 (Auto Express)

BMW Group Indonesia pada tahun 2019 ini tampak menggebu-gebu untuk membawa line up terbaru miliknya tersebut ke pasar otomotif Indonesia. Hal ini cukup wajar, mengingat di pasar global, BMW telah banyak mengeluarkan produk baru yang cukup menarik dan sangat ditunggu kehadirannya di pasar otomotif Indonesia.

Diantara banyak produk terbaru yang bakal dirilis di pasar otomotif Indonesia, BMW Z4 menjadi salah satu mobil sport milik BMW yang dirumorkan bakal hadir di IIMS mendatang. Mobil ini merupakan produk terbaru BMW yang dikerjakan bersama dengan Toyota dan merupakan kembaran dari Toyota Supra.

BMW 7-Series Facelift

bmw 7 series facelift
BMW-7 Series Facelift (WhichCar)

Selain BMW Z4, produk BMW terbaru lainnya yang bakal dirilis di IIMS adalah BMW 7 Series facelift. Kendaraan ini mempunyai grille yang cukup besar diantara produk BMW 7 Series lainnya. BMW 7 Series sendiri sebenarnya sejak tiga tahun lalu telah dijual di Indonesia dan hingga kini belum mendapatkan penyegaran. Karena itulah, produk ini sangat ditunggu kehadirannya di gelaran IIMS 2019.

DFSK Glory 560

glory 560
DFSK Glory 560 (Motomaxx)

DFSK alias Dongfeng Sokon merupakan salah satu pabrikan otomotif asal China yang selama dua tahun terakhir selalu mengikuti gelaran IIMS. Pada gelaran IIMS mendatang, DFSK akan menghadirkan produk terbaru mereka bersegmen LSUV yang sebelumnya telah dirilis, yaitu DFSK Glory 560.

Sebelumnya, DFSK telah meluncurkan Glory 560 pada beberapa waktu lalu. Meski begitu, DFSK belum memberikan keterangan secara resmi mengenai banderol harga serta detail resmi kendaraan ini. Karena itulah DFSK akan memberikan detail Glory 560 pada gelaran IIMS 2019 mendatang.

Hyundai Kona

hyundai kona
Hyundai Kona (Motor1.com)

Selain pabrikan otomotif asal China, pada gelaran IIMS 2019 tersebut pabrikan asal Korea Selatan pun turut serta, dimana produsen otomotif asal Korea Selatan, yaitu Hyundai bakal mengeluarkan produk terbaru mereka yang diberi nama Hyundai Kona.

Setelah beberapa waktu lalu sempat memberikan kesempatan kepada awak media untuk mengintip sosok SUV ini, maka pada gelaran IIMS mendatang, Hyundai bakal secara khusus memperkenalkan Hyundai Kona ini di pasar otomotif Indonesia.

All New Suzuki Carry

new carry
All New Carry (Suzuki Jogja)

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu mobil niaga unggulan Suzuki ini, yaitu Suzuki Carry. Kendaraan ini pertama kali diperkenalkan sejak tahun 1991. Saat ini, Suzuki Carry yang beredar di jalan merupakan Suzuki Carry generasi kedelapan.

Namun, Suzuki tidak akan memperkenalkan generasi kesembilan ataupun kesepuluh, seperti yang ada di Jepang. Namun, pihak SIS mengatakan jika di IIMS 2019 mereka bakal memperkenalkan Suzuki Carry versi Indonesia dengan kapasitas angkut yang lebih mumpuni daripada versi sebelumnya.

Wuling Cortez Turbo CVT

mobil bekas asal china
Wuling Cortez (Carousell)

Satu nama terakhir yang paling ditunggu kehadirannya saat IIMS mendatang adalah Wuling Cortez dengan konfigurasi mein 1.500 cc bermesin Turbo dengan sistem transmisi CVT, seperti yang digunakan pada Wuling Almaz.

Beberapa bocoran mengenai tampilan mobil ini telah banyak bertebaran di dunia maya, bahkan kabarnya telah ada yang memamerkan kendaraan ini di showroom. Delivery produk ini ke konsumen kabarnya bakal dilakukan di bulan Mei.

Itulah beberapa produk mobil baru yang diprediksi akan hadir di IIMS 2019 mendatang. Kira-kira kalian menunggu produk yang mana?

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, terutama mencari Avanza dan Xenia bekas, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Menghitung Bobot Bawaan di Mobil Sebelum Mudik

OTOmart – Hingga saat ini, mudik menggunakan mobil pribadi masih menjadi salah satu kendaraan...

Mudik Melalui Jalan Tol, Berikut Daftar Tarif Tol Trans Jawa 2019

OTOmart – Menjelang berakhirnya Ramadan 1440 H, banyak masyarakat yang ada di perantauan tengah...

Jelang Lebaran, Harga Jual Mobil Bekas Mengalami Peningkatan

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan terhadap mobil bekas semakin meningkat. Hal...

3 Asuransi Yang Perlu Disiapkan Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

OTOmart – Sebelum melakukan mudik, tedapat beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Salah satunya...

Kakorlantas Polri Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran H-3 Hari Raya

OTOmart – Pada mudik Lebaran tahun ini sepertinya pengalaman mudik ke kampung halaman akan...

Tips Memilih Roof Box Untuk Mudik Yang Sesuai Dengan Kendaraan Anda

OTOmart – Dalam beberapa minggu lagi, masa libur Lebaran akan segera tiba. Hal ini...