Premium Garansi Indonesia Siap Lindungi Mobil Bekas Anda

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
premium garansi indonesia
Ilustrasi

OTOmart – Sebagaimana mobil bekas, tentunya mempunyai masalah yang cukup beragam antara satu merek dengan merek lainnya. Karena itu, untuk mengantisipasinya perlu suatu jaminan garansi dari showroom mobil bekas agar suatu saat tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Jaminan ini diperlukan agar jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya ketika masalah atau kerusakan itu datang. Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat membeli mobil bekas adalah bagian eksterior dan interior, serta beberapa komponen yang terdapat di dalam bagian-bagian tersebut.

Baca Juga: Alasan Pentingnya Asuransi Mobil Bagi Mobil Impian Anda

Salah satu masalah yang sering timbul, seperti kerusakan mesin, fitur, dan berbagai masalah-masalah lainnya. Karena itu, untuk memproteksi terjadinya berbagai hal tersebut, diperlukan sebuah perusahaan jasa asuransi yang dapat dipercaya untuk menangani hal ini. Salah satunya adalah Premium Garansi Indonesia.

Perusahaan jasa asuransi ini akan memberikan garansi perlindungan terhadap mobil bekas Anda. Melalui Premium Garansi Indonesia, Anda tidak perlu lagi khawatir lagi terhadap biaya dari masalah yang sewaktu-waktu datang menghampiri mobil bekas Anda.

Sebab, seluruh biaya kerusakan akan ditanggung sepenuhnya oleh Premium Garansi Indonesia ini, mulai dari perbaikan mesin, sistem pengereman, sistem kemudi, biaya derek, perbaikan AC, hingga perbaikan suku cadang hingga kurang lebih 200 suku cadang.

Seperti mobil bekas pada umumnya, tentu mobil bekas Anda tidak akan pernah luput dari masalah. Bayangkan saja jika mobil bekas Anda mengalami kerusakan mesin, terutama blok silinder, maka biaya yang bisa Anda keluarkan untuk mengatasi hal ini kurang lebih sebesar Rp 25 jutaan. Belum lagi jika sistem pengereman pada ABS Actuator juga turut bermasalah? Tentunya biayanya yang dikeluarkan sangat mahal.

Baca Juga: 3 Asuransi Yang Perlu Disiapkan Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

Ditambah lagi kerusakan sistem kemudi yang dapat menghabiskan biaya sebesar Rp 5 jutaan, serta masalah AC yang dapat menghabiskan biaya hingga Rp 3 jutaan. Tentunya biaya-biaya ini akan menguras kantong dan tabungan Anda. Karena itulah Premium Garansi Indonesia datang untuk memberikan solusinya dari seluruh permasalahan yang biasanya terjadi pada mobil bekas.

Jika Anda ingin cari mobil bekas yang berkualitas dengan harga yang murah, OTOmart siap melayani Anda. Kunjungi OTOmart sekarang juga untuk mendapatkan mobil impian Anda sekarang.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tips Mendeteksi Kerusakan Pada Kaki-Kaki Toyota Avanza Bekas

OTOmart – Toyota Avanza bekas hingga kini masih menjadi juara di pasar mobil bekas....

Punya Dana Rp150 Juta, Pilih Agya Baru Atau Yaris Bekas?

OTOmart – Punya dana Rp150 juta dan berniat membeli mobil perkotaan merek Toyota? Maka...

Gunakan Per All New Rush, Modifikasi Avanza Ini Justru Lebih Elegan

OTOmart – Toyota Avanza hingga saat ini masih menjadi salah satu kendaraan yang paling...

Sambut HUT RI Ke-74, Auto2000 Gelar Promo Mobil Toyota

OTOmart – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Auto2000 yang merupakan diler resmi untuk...

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...