Atasi Masalah Pemudik, Posko Wuling Bagikan e-Toll Gratis Rp 100 Ribu

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
posko wuling siaga lebaran
Atasi masalah pemudik, posko wuling siaga lebaran bagi-bagikan e-toll gratis Rp 100 ribu (Wuling)

OTOmart – Salah satu kendala yang seringkali dialami oleh para pengguna jalan tol terutama saat musim mudik kembali ibu kota adalah kehabisan saldo e-toll. Melihat situasi ini, Wuling pun mengambil inisiatif guna mengatasi masalah pemudik ini, yaitu dengan memberikan e-toll gratis kepada para pemakai Wuling yang mampir ke posko mereka yang berada di ruas Tol Cipali.

“Sebagal program giveaway dari kami, yaitu kita kasih e-toll senilai Rp 100 ribu serta kaus untuk para pelanggan kami. Namun syaratnya, Anda harus meng-upload ke akun medsos Anda. Posko ini sendiri sengaja ditempatkan di arah Jakarta guna mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi masalah saat arus balik,” ucap Tekun Budianto, Service Manager Posko Cikampek, seperti dilansir laman Detik.com, Kamis (21/6).

Baca Juga: Wuling Siagakan 29 Titik Layanan Posko Mudik di Indonesia

Pemberian e-toll ini secara cuma-cuma rupanya disambut senang oleh para pemudik. Salah satunya adalah Indra yang memberikan testimoninya kepada posko yang dibuat oleh Wuling ini. “Selain nyaman, dapat kursi pijat ini juga, terus juga dapat kaus sama kartu e-toll. Jadi luar bisa sekali komitmen Wuling kepada para konsumennya,” ucap Indra.

Bahkan Indra mengakui jika dirinya sangat menikmati segala fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh Wuling yang berada di Posko ‘Wuling Siaga Lebaran’ berlokasi di Rest Area Tol Palimanan KM 101 tersebut.

Dirinya juga berharap jika tahun depan, posko-posko seperti ini dapat terus ada dan jumlahnya bertambah, atau setidaknya dapat dipertahankan kualitas pelayanannya.

“Untuk poskonya sendiri minimal bisa dipertahankan ajalah. Tapi bagi saya ini saja sudah luar biasa sekali, sebab fasilitas yang diberikan benar-benar sangat memuaskan. Selain itu, kita juga bisa dapat kaus dan e-toll secara gratis,” Terang Indra lagi.

Seperti yang diketahui, pada musim mudik Lebaran tahun ini, Wuling mengadakan program Wuling Siaga Lebaran dengan menyiapkan 5 posko mudik dan 12 bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Posko ini sendiri sudah mulai beroperasi mulai dari tanggal 9 Juni hingga 24 Juni 2018 selama 24 jam setiap hari.

Adapun untuk titik lokasinya ditempatkan di beberapa titik, seperti di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak (Melrimba Garden) dan Nagreg yang berlokasi di Rest Area Masjid Al Mahdiyin.

Baca Juga: Begini Gaya APM Manjakan Para Konsumen Setianya Saat Mudik

Posko ‘Wuling Siaga Lebaran’ ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti servis, ketersediaan suku cadang, internet, makanan dan minuman, kursi pijat hingga tempat bermain anak.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Lebaran’ atau bagi para pelanggan yang memang membutuhkan bantuan darurat, seperti servis dan lain-lain. Silahkan menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Gunakan Per All New Rush, Modifikasi Avanza Ini Justru Lebih Elegan

OTOmart – Toyota Avanza hingga saat ini masih menjadi salah satu kendaraan yang paling...

Sambut HUT RI Ke-74, Auto2000 Gelar Promo Mobil Toyota

OTOmart – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Auto2000 yang merupakan diler resmi untuk...

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...

Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

OTOmart – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah mulai mensosialisasikan perluasan sistem ganjil genap...

Ini Keuntungan Menggunakan Garansi Mobil Bekas

OTOmart – Hingga kini masih banyak masyarakat Indonesia yang salah kaprah mengenai perbedaan antara...